Unik, Adidas Bikin Sneakers Satu Meter Panjangnya dan Beda Warna Kiri-Kanan

Fashion12 March 2021

By Annisa Laksmintari

Unik, Adidas Bikin Sneakers Satu Meter Panjangnya dan Beda Warna Kiri-Kanan

Sepatu kets atau sneakers telah menjadi salah satu gaya hidup kekinian. Tak hanya sekedar alas kaki, sepatu kets pun dapat menjadi aksesoris andalan untuk menambah daya tarik penampilan.

Beberapa brand sepatu mengeluarkan edisi terbatas dari disain-desain sepatu terbarunya. Karena peminatnya cukup tinggi, masyarakat pun berlomba-lomba untuk mendapatkannya untuk menambah koleksi sepatu mereka.


Brand-brand sepatu kets ini juga kerap berkolaborasi dengan musisi atau selebritis ternama. Salah satunya adalah Adidas, brand sportswear ternama asal Jerman yang menggandeng rapper asal Estonia, Tommy Cash, untuk merilis sepasang sepatu unik, tak hanya dari sisi warna tapi juga ukuran.

Dilansir dari dezeen.com, khusus untuk Tommy, Adidas membuatkan sepasang sepatu sepanjang satu meter, yang mengambil disain dari sepatu Superstar khas Adidas. Sepatu ini memiliki bagian toe shell yang sama dengan versi originalnya, namun bagian atas sepatu dipanjangkan hingga mencapai hampir satu meter, dengan 40 baris lubang untuk tali sepatu.

Sepatu kolaborasi antara Tommy Cash dan Adidas ini memiliki warna yang unik, yaitu sebelah kanan berwarna putih secara keseluruhan, dan untuk sebelah kiri, warna hitam secara keseluruhan. Pemilihan warna ini terinspirasi dari konsep yin dan yang.

Walaupun sepatu sepanjang satu meter ini hanya dibuat satu pasang khusus untuk sang rapper yang eksentrik, Adidas juga merilis koleksi sepatu kets berwarna sama namun berukuran normal bagi para penggemar sepatu kets di dunia. Koleksi tersebut hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dan diluncurkan ke public dalam bentuk raffle.