Share
Ungkapkan Pesona Diri Anda dengan Aroma Memikat Koleksi Parfum Baru Nagita Slavina
Trisha Aulia
21 March 2024

Terinspirasi dari karakter Nagita Slavina yang multidimensi, koleksi Buttonscarves x Nagita Slavina Eau De Perfume menawarkan lebih dari sekadar aroma biasa. Setiap tetesnya mengandung esensi kepercayaan diri, keanggunan, dan keceriaan yang akan membangkitkan pesona alami Anda.


Nagita Slavina, siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini? Wanita yang satu dianggap sebagai role model bagi banyak perempuan Indonesia berkat karakternya yang ramah, parasnya yang cantik, dan penampilannya yang selalu memesona.

Satu lagi karakter khas Nagita Slavina yang tak banyak diketahui orang adalah kecintaannya pada wewangian. Bagi Nagita, aroma yang tepat dapat mencerminkan kepribadian dan meningkatkan rasa percaya diri. Ia juga percaya bahwa aroma dapat mempengaruhi suasana hati dan citra diri, serta meninggalkan kesan tersendiri bagi orang lain.

Kegemarannya ini mengantarkannya pada kolaborasi istimewa bersama Buttonscarves, menghadirkan koleksi Buttonscarves x Nagita Slavina Eau De Perfume yang memikat. Koleksi ini terinspirasi dari karakter Nagita Slavina yang penuh pesona.

Buttonscarves x Nagita Slavina

“Sebagai penggemar wewangian, tentunya saya sangat antusias dengan tawaran kolaborasi ini. Dalam membuat keempat varian parfum ini, saya dibantu oleh tim Buttonscarves Beauty sampai menemukan formula bermacam aroma yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan namun secara bersamaan sesuai dengan standard dan selera aku, termasuk packaging-nya warna pink yang cantik,” jelas Nagita Slavina.

Empat varian Eau de Parfum dihadirkan dengan aroma unik dan memikat, masing-masing merepresentasikan sisi berbeda dari Nagita Slavina yang penuh tekad, berani, pekerja keras, dan rendah hati.

THE ROYALS

Buttonscarves x Nagita Slavina The Royals

Top Notes: Star Anise, Turkish Delight, Rose
Mid Notes: Fig Fruit, Syrupy, Patchouli, Tobacco
Dry Down: Tonka Bean, Amber, Amber Dry, Musk

The Royals, perpaduan aroma oriental gourmand yang mewah dan menggoda, memberikan kesan elegan dan penuh percaya diri. Perpaduan star anise, turkish delight, dan mawar pada wangi teratasnya menghadirkan kesan manis dan elegan. Sentuhan buah ara, sirup, patchouli, dan tembakau di hati parfum, berpadu dengan aroma kacang tonka, amber, dan musk pada wangi akhir melambangkan sisi Nagita yang tegas dan bersemangat.

SUMMER WONDERLAND

Buttonscarves x Nagita Slavina Summer Wonderland

Top Notes: Green, galbanum, neroli, blackcurrant
Mid Notes: Rose, Geranium, Lavender, Tagine
Dry Down: Woody, Moss, musky, Guaiacwood

Aroma kesegaran yang menyenangkan dari Summer Wonderland mencerminkan sisi aktif Nagita Slavina, membuatnya cocok untuk Anda dengan rutinitas keseharian yang aktif. Perpaduan green notes, galbanum, neroli, dan blackcurrant pada wangi teratasnya menghadirkan sensasi kesegaran alam. Aroma floral dari mawar, geranium, lavender, dan tagine mengisi wangi pertengahan, melambangkan kelembutan dan kehangatan yang dimiliki Nagita. Wangi dasar yang woody dan musky dengan sentuhan guaiacwood semakin mempertegas kesan aktif dan dinamis.

LONDON BLOOM

Buttonscarves x Nagita Slavina London Bloom

Top Notes: Pear, Raspberry, Mandarin
Mid Notes: Jasmine, Orange Blossom, Rose
Dry Down: Sandalwood, Amber, Cedarwood, Vanilla

Dengan aromanya yang manis nan feminin, hasil dari perpaduan wangi pir, raspberry, dan mandarin pada wangi teratasnya menghadirkan kesegaran yang terkesan fruity. Sentuhan melati, orange blossom, dan mawar di wangi pertengahan, berpadu dengan sandalwood, amber, cedarwood, dan vanilla pada wangi akhir, menciptakan aroma manis yang lembut dan romantis.

QUEENSBERRY

Buttonscarves x Nagita Slavina Queensberry

Top Notes: Violet Leaf, Raspberry
Mid Notes: Rose, Orris, Heliotrope
Dry Down: Tonka Bean, Vanilla, Musk

Memadukan aroma floral powdery yang lembut dan anggun, Queensberry memberikan kesan lembut, feminin, dan romantis. Perpaduan violet leaf dan raspberry pada wangi teratasnya diiringi dengan wangi mawar dan orris di hati parfum, melambangkan keanggunan. Sedangkan sentuhan tonka bean, vanilla, dan musk pada wangi akhir memberikan kesan manis dan musky yang lembut, semakin mempertegas kesan romantis dari parfum.

Dengan empat pilihan aroma yang memikat ini, Anda bisa memilih Buttonscarves Beauty x Nagita Slavina Eau de Parfum yang sesuai dengan kepribadian dan selera Anda.