Share
Ungkapkan Cinta di Momen Valentine dengan Kado Bunga Spesial yang Menawan
Dewi Anggriani Siregar
02 February 2024

Februari segera tiba. Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki salah satu bulan romantis yang paling ditunggu-tunggu banyak orang.


Diperingati tanggal 14 Februari setiap tahunnya, Valentine's Day memang kerap menjadi momen mengungkapkan perasaan maupun menunjukkan kasih sayang terhadap orang tercinta. Valentine yang diketahui sudah ada sejak tahun 270 Masehi silam ini konon diambil dari Saint Valentine yang merupakan pendeta Katolik di Roma. Tidak melulu soal pasangan, Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang memiliki konteks lebih luas dan dapat Anda rayakan bersama orang tua, keluarga, sahabat maupun kerabat terdekat.

Meskipun rasa sayang dapat dirayakan setiap harinya, namun hari valentine rasanya dapat menjadi momen yang pas untuk Anda mengekspresikan cinta dan apresiasi terhadap mereka yang berarti di hidup Anda. Oleh karena itu, Valentine's Day juga identik dengan tradisi bertukar kado sebagai salah satu bentuk dan perwujudan rasa sayang. Tak hanya barang, kado bunga tampaknya bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk membuat momen Hari Valentine menjadi lebih berkesan. Berikut ini adalah beberapa inspirasi rangkaian bunga cantik dari Three Bouquets yang bisa Anda diberikan pada Hari Valentine.

Novella

NOVELLA

Mawar merah tidak pernah salah. Menjadi simbol cinta, keindahan dan romantisme, buket bunga dari Three Bouquets yang satu ini tampaknya siap membuat Hari Valentine Anda bersama orang terkasih menjadi lebih bermakna.

Juliet

JULIET

100 tangkai mawar yang melambangkan kesetiaan ini bisa menjadi pilihan tepat jika Anda tengah mencari kado bunga di hari valentine, Anda bisa menjadikan buket bunga Juliet ini sebagai kado valentine yang indah dan tidak biasa.

Rosie

ROSIE

Tidak hanya mawar merah, rose pink dalam balutan bloom box yang menawan ini wajib Anda masukkan dalam list kado hari valentine. Anda juga bisa menambahkan balon agar buket mawar pink ini tampak lebih personal dan spesial.

Carys

CARYS

Buket manis yang satu ini tampaknya dapat menggambarkan keceriaan dan kebahagiaan hari valentine. Perpaduan aneka mawar dengan sentuhan warna yang lembut ini dapat membangkitkan suasana hangat sekaligus romantis.

Giselle

GISELLE

Buket bunga dengan perpaduan warna yang lembut nan elegan ini bisa menjadi salah satu kado terindah untuk siapapun yang menerimanya. Kombinasi rangkaian bunga berwarna pink dan putih yang identik dengan ketulusan kasih sayang ini akan menjadi salah satu opsi kado yang sempurna untuk momen spesial Hari Valentine.

Samantha

SAMANTHA

Mawar merah tidak pernah gagal dalam menyampaikan rasa sayang, apalagi jika dirangkai dengan gaya klasik di dalam bloom box yang menawan. Anda juga bisa menambahkan balon untuk acara spesial.

Sophie

SOPHIE

Melambangkan romantisme, cinta dan keindahan, mawar merah memang tidak pernah salah untuk menjadi pemberian terindah di hari yang spesial, termasuk momen hari Ibu. Rangkaian 50 bunga mawar merah yang menawan ini akan membuat hari ibu menjadi lebih berkesan dan meninggalkan pesan mendalam tak terlupakan.

Three Bouquets

Alamat: Jl. Bang Pitung No.80 06B, RT.5/RW.1, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Senin - Sabtu: 09.00-17.00 WIB
Minggu: 09.00-15.00 WIB
WhatsApp: 0877-6587-7770
IG: @threebouquets
TikTok: @threebouquets