Share
Unggah Potret Baby Bump, Canti Tachril dan Adipati Dolken akan Segera Dikaruniai Anak Pertama
Dewi Anggriani Siregar
22 August 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasalnya, istri dari aktor pemeran Film “Teman Tapi Menikah” tersebut teleh mengandung anak pertama.


Setelah menikah pada 18 Desember 2022 lalu, Adipati Dolken dan Canti Tachril akhirnya akan resmi menjadi kedua orang tua. Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh Canti melalui media sosial Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, ia mengunggah potret perut buncitnya yang diketahui tengah memasuki 21 minggu usia kandungan. Meski sempat menyembunyikan kehamilannya hingga 21 minggu, potret baby bump yang ia unggah tersebut sontak menuai banyak ucapan selamat serta doa dari para netizen dan rekan-rekan artis lainnya.

Selain mengunggah foto, Canti juga menyelipkan video hasil pemeriksaan USG-nya. Tidak mau kalah, Adipati Dolken juga turut membagikan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya yang memperlihatkan sang istri dengan perut buncitnya beserta foto hasil pemeriksaan USG. Dalam caption tersebut, keduanya juga menyampaikan perasaan bahagia dan harunya atas kehamilan anak pertama mereka.