Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Umumkan Konser Bertajuk “The Wild Dreams Tour”, Westlife Siap Hadir Kembali di Jakarta

Event25 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Umumkan Konser Bertajuk “The Wild Dreams Tour”, Westlife Siap Hadir Kembali di Jakarta

Penggemar Westlife patut berbahagia, pasalnya grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21 tersebut akan segera melangsungkan konser spektakuler bertajuk “The Wild Dreams Tour” di Indonesia.


Acara konser tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm dan akan digelar pada 11 Februari 2023 tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta. PK Entertainment sendiri merupakan perusahaan promotor konser dan acara, aktivasi merek, serta agensi kreatif terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 2015. PK Entertainment telah menyelenggarakan beberapa konser musik ternama di Jakarta seperti; Celine Dion, Ed Sheeran, Backstreet Boys dan Shawn Mendes. Selain itu, PK Entertainment juga akan mendatangkan Justin Bieber – Justice World di Jakarta pada bulan November tahun ini.

Pada konser kali ini Westlife akan memberikan suguhan berbeda, magical, dan jauh lebih intim dari gelaran konser-konser sebelumnya serta membawakan semua lagu-lagu hits andalan dari album terbarunya yang berjudul “Wild Dreams”. Selain karena situasi yang sudah mulai membaik, konser Westlife kali ini juga memiliki skala yang berbeda, yakni skala stadium.

“Setelah mengumumkan konser JB kemarin, merupakan suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini, tiket dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri.” Jelas Harry Sudarma – selaku Co-founder & Chief Operating Officer.

Rezan Rulianto selaku Strategic Brand Partnership Loket juga mengatakan bahwa tiket merupakan salah satu persoalan penting yang telah dipikirkan secara matang. Ia juga memberikan beberapa tips untuk para penggemar yang akan melakukan war tiket konser pada tanggal 28 mendatang nanti agar memerhatikan setiap detail-detail yang harus dipersiapkan dalam melakukan pembelian seperti status vaksin, KTP, biodata, serta nomor telepon dan alamat email yang valid.

Sementara itu, untuk tiket Konser Westlife Wild Dreams Tour 2023 Jakarta akan mulai tersedia dan dapat diperoleh/ dibeli mulai tanggal 28 Mei 2022 melalui situs resmi www.westlifeinjakarta.com serta Super Apps Livin' by Mandiri dengan kisaran harga tiket konser mulai dari Rp1.450.000 hingga Rp3.500.000. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).