Umumkan Kemitraan dengan Nusantara Trust, Everscale Adakan Press Lunch di Jakarta
Bunga Revina
18 August 2022

Everscale mengadakan makan siang bersama pers di Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2022 dengan perwakilan jaringan dan mitra yang mempresentasikan masa depan blockchain di Indonesia dan pengungkapan kemitraan dengan Nusantara Trust yang akan menghasilkan peluncuran IndoCoin.


Blockchain Asia terkemuka, Everscale, mengadakan makan siang bersama pers di Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2022 dengan perwakilan jaringan dan mitra yang mempresentasikan masa depan blockchain di Indonesia dan peran yang akan dimainkan Everscale di masa depan. Sorotan acara tersebut termasuk pengungkapan kemitraan dengan Nusantara Trust yang akan menghasilkan peluncuran IndoCoin, stablecoin yang dipatok ke Rupiah Indonesia.

Blockchain Everscale mengadakan makan siang pers pada 15 Agustus di Jakarta dengan sejumlah perwakilan jaringan dan mitra yang merinci potensi yang melekat dalam ekonomi Indonesia untuk ekspansi blockchain dan bagaimana jaringan Everscale secara unik siap untuk memfasilitasi ekspansi itu. Acara ini dimulai dengan presentasi dari Sergey Shashev, pendiri Broxus, pengembang infrastruktur terkemuka di jaringan Everscale, dan Artem Volshebnik, anggota Everscale DeFi Alliance dan Market Maker. Mereka memberikan perincian mendalam tentang situasi di Indonesia dalam hal kemampuannya untuk ekspansi blockchain dan kemampuan Everscale untuk mendukung ekspansi tersebut.

Pembicara berikutnya, Alexander Gladko dari Everscale DeFi Alliance, yang memberikan penjelasan kepada peserta tentang kemampuan unik jaringan Everscale untuk menyelenggarakan CBDC dan kontrak beban tinggi lainnya, serta Aidl Akbar, Manajer Komunitas Everscale untuk Indonesia dan Pembuat Konten, dan Irvan Tisnabudi, Duta Besar Everscale untuk Indonesia dan Pemimpin Coinstore.com, yang menyampaikan gambaran umum tentang apa yang membedakan Everscale dari jaringan lain yang beroperasi.

Puncak acara makan siang pun datang disertai dengan presentasi oleh Henri Morgan, Ketua dan Co-Founder Nusantara Trust, ia mengumumkan bahwa Nusantara Trust akan bekerja sama dengan Everscale untuk meluncurkan IndoCoin, sebuah proyek yang akan merilis stablecoin yang dipatok ke Rupiah Indonesia beserta aset terkait dengan harga emas dan real estate di Indonesia.

Untuk Everscale, peluncuran aset stablecoin datang setelah kolaborasi mereka dengan DA5, yang membuat mereka meluncurkan layanan pengiriman uang blockchain di Filipina. Jaringan tersebut melanjutkan ekspansinya ke pasar Asia dan telah memposisikan dirinya sebagai salah satu proyek paling signifikan di benua itu dan pendukung utama perkembangan teknologi dan ekonomi.

Foto : dok. Everscale