Share
Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in Bersiap Menjadi Orang Tua
Trisha Aulia
01 November 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea, Lee Seung-gi dan Lee Da-in yang tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.


Lama menghilang dari sorotan publik sejak pernikahan mereka, hubungan pasangan bintang K-Drama, Lee Seung-gi dan Lee Da-in, kini kembali menarik perhatian publik dengan pengumuman istimewa. Lee Seung-gi dan Lee Da-in tengah dalam kebahagiaan besar karena mereka akan segera dikaruniai anak pertama.

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh 9ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da-in. "Kehidupan yang berharga telah menghampiri aktris Lee Da-in. Saat ini, aktris Lee Da-in sedang bersiap menyambut berkah yang akan tiba pada Februari tahun depan, dengan mengutamakan kesehatan dan stabilitasnya," tulis 9ato Entertainment dalam pengumuman yang dibuat pada Rabu (1/11).

Menurut agensi, Lee Da-in saat ini tengah mengandung anak pertamanya bersama Lee Seung-gi. Meskipun tidak ada informasi terkait usia kehamilan Lee Da-in, aktris berusia 31 tahun tersebut diperkirakan akan melahirkan pada Februari 2024 mendatang.

Agensi Human Made yang menaungi Lee Seung-gi juga turut serta mengumumkan kabar bahagia pasangan ini. “Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga yang menimpa keluarga Lee Seung Gi. Lee Seung Gi saat ini dengan hati-hati namun bersyukur menunggu kehidupan baru yang akan lahir tahun depan. Kami harap kalian akan mengirimkan berkah dan dukungan hangat kepada Lee Seung Gi," tulis Human Made.

Lee Seung-gi dan Lee Da-in memulai perjalanan cinta mereka pada 2020 dan akhirnya resmi menikah pada April 2023 setelah tiga tahun berpacaran. Kehamilan ini menjadi babak baru dalam hubungan bahagia keduanya dan kehadiran si kecil nanti tentunya akan melengkapi keluarga sempurna ini.