Share
Ultra Beach Bali 2022 Dengan Line Up Bertabur Bintang
Dimas Andriyanto
22 September 2022

Mark the dates and don’t miss Bali’s biggest and hottest festival this year, yang akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 September 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, Bali.


Ultra Beach Festival 2022 akan menghadirkan headliners internasional kelas dunia dengan total 29 artis EDM internasional dan 21 artis EDM Indonesia akan turut meramaikan festival yang diadakan selama 2 hari di tanggal 29 dan 30 September mendatang ini.

Dimeriahkan oleh DJ Internasional yaitu Afrojack, Alesso, Black Tiger Sex Machine (BTSM), Cesqeaux, Dubvision, Fedde LeGrand, John Summit, KSHMR, MaRLo, Oliver Heldens, Sunnery James & Ryan Marciano. Didukung oleh artis-artis internasional dan regional Ares Carter, Chico Rose, DJ Raiden, Justus, MyKris dan Yaksa.

Sedangkan dari Indonesia dimeriahkan oleh Angga x Indra 7, Atsy & Tanner, Cream, Davina Raja ft. Yoren, Fangtatis ft. C.N.M., Jeremy Jay, LTN, Osvaldo Nugroho, Remy Irwan, Riri Mestica, Roni Joni, Schizo, Six Pratama, Sunset People Project, Syndromatic, Tantra, Weird Genius dan Whisnu Santika.

Dari Asia Pasifik juga didukung oleh 22Bullets (Thailand), Airin (Japan), Blink (Malaysia), Cream (South Korea), DJ Miu (South Korea), Emosi (South Korea), Faahsai x Mastermind (Thailand), Kaku (Taiwan), OU J (Myanmar), Pure 100% (South Korea), Senna (Japan), Tom Taus (Philippines).

Tiket Ultra Beach Bali 2022 bisa Anda dapatkan melalui Tiket.com.