Share
Ulang Tahun ke-27, Lisa Dapat Ucapan Manis Dari Para Member BLACKPINK
Dewi Anggriani Siregar
28 March 2024

Salah satu member grup idol BLACKPINK, Lisa, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu, 27 Maret 2024 lalu.


Lisa lahir dengan nama asli Pranpriya Manobal dan kemudian mengganti namanya menjadi Lalisa. Lisa adalah keturunan Swiss dari ayahnya dan Thailand dari ibunya. Hari bahagianya tersebut mendapat beragam ucapan dari para netizen dan penggemar setianya. Melalui akun Instagram pribadinya, Lisa mengungkapkan bahwa dirinya berencana akan pulang ke kampung halamannya di Thailand dalam waktu dekat ini.

Ucapan selamat ulang tahun yang manis juga ia peroleh dari para personel BLACKPINK lainnya seperti Rose, Jennie, Jisoo yang mengunggah foto mereka bersama Lisa melalui Instagram Story miliknya yang menceritakan perjalanan dan kisah berkesan mereka bersama Lisa.

Pada momen spesialnya ini, Lisa juga tidak lupa memberikan persembahan spesial untuk para penggemarnya, BLINK, dengan menggelar fan meet up dan membagikan video di saluran LLOUD berjudul Special Birthday Q&A with Lisa. Pada video itu, Lisa juga memperlihatkan penampakan rumah mewahnya yang terletak di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan.