Share
Tyler, the Creator's Arrival! Men Spring Collection 2024 yang Dinantikan dari Louis Vuitton
Annisa Silvia Mulia
25 March 2024

Tyler, the Creator is here! Setelah Digandeng oleh Pharrell Williams, kolaborasi antara Louis Vuitton dan Tyler untuk Men Spring Collection 2024 hadir berikan sentuhan preppy dan dandy.


Louis Vuitton dan Tyler, the Creator telah memperkenalkan Men Spring Collection 2024 mereka, dalam sebuah kolaborasi yang dipandu oleh Creative Director, Pharrell Williams. Louis Vuitton memberikan undangan kepada Tyler untuk menyatukan visi kreatifnya dengan desain merek tersebut.

[EMBED: https://www.instagram.com/p/C4xzNnSN1Tz/]

Koleksi ini dikenal sebagai perayaan komunitas LVERS, sebuah jaringan seniman global yang bersatu oleh apresiasi mereka terhadap kerajinan dan desain Louis Vuitton. Kerjasama ini juga merupakan kelanjutan dari kontribusi Tyler sebelumnya untuk soundtrack Fall Winter 2022 Men’s Show.

LV 1 BAG

Foto LV 2

Koleksi terbaru LV secara resmi diberi judul "Louis Vuitton Spring 2024 Men’s Capsule by Tyler, The Creator”. Dalam koleksi tersebut, gaya dandy yang khas dari Pharrell Williams disatukan dengan pakaian preppy yang elegan dari Louis Vuitton.

Menariknya, lambang dari koleksi ini adalah Craggy Monogram yang digambar tangan langsung oleh Tyler dengan menggabungkan ikonografi pribadinya dengan merek Louis Vuitton. Monogram ini memberikan sentuhan playful namun sophisticated ke dalam koleksi LV Men Spring 2024.

Foto LV 3

Pola Craggy Monogram terlihat dalam berbagai pakaian dan aksesori LV, termasuk jaket bulu, ensemble denim, dan berbagai knitted wool, semuanya dengan motif seperti bunga daisy dan Airedale Terriers. Bahkan, Craggy Monogram juga muncul pada barang-barang kulit ikonis Louis Vuitton seperti pembawa anjing Sac Chien dan koper Courrier Lozine 110, serta barang-baru seperti papan catur.

LV 4 DOG

LV 5 Catur

Aksesori lainnya menampilkan pola Damier hijau rumput pada tas-tas ikonis Louis Vuitton, seperti Sac Golf dan versi mini cross-body-nya, yang dihiasi dengan gantungan berbentuk bunga dari kulit pink dan motif Airedale Terrier. Sepatu dan sandal juga menginterpretasikan tema-tema koleksi musim semi ini. Loafer LV Dandy dalam kulit Monogram berbintik hitam dan LV Palace Slippers berwarna coklat.

LV 6 Sac Golf

LV 7 slipper

Dengan palet warna yang terinspirasi dari warna-warna pastel, coklat, dan vanila dalam patisserie, koleksi ini memberikan penghormatan kepada logo donat dari kolektif hip-hop Odd Future yang didirikan oleh Tyler, the Creator.

BACA JUGA: Pharrell Williams Gandeng Tyler, the Creator untuk Koleksi Kapsul Eksklusif Louis Vuitton