Share
Tyla, Madison Beer, dan 43 Musisi Top Lainnya Siap Ramaikan LaLaLa Festival 2024!
Trisha Aulia
24 June 2024

Setelah hiatus selama lima tahun, LaLaLa Festival, festival musik yang ditunggu-tunggu, akan kembali hadir dengan 45 musisi papan atas dari lokal dan internasional.


LaLaLa Fest 2024 akan membawakan keseruan musik selama tiga hari penuh, mulai dari 23 hingga 25 Agustus 2024, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Para pengunjung setia LaLaLa Fest mungkin akan menyadari sedikit perubahan tahun ini. Festival yang sebelumnya diadakan di tengah hijaunya hutan Cikole, Bandung, kini akan berlangsung di jantung kota Jakarta.

Adapun konsep yang diusung LaLaLa Fest 2024 yaitu "Urban Sanctuary Meets Forest Fantasy", menjadikannya sebuah perayaan yang memadukan energi dinamis kota dengan ketenangan alam yang damai.

Meskipun venue berubah dan suasana akan sedikit berbeda dari biasanya, LaLaLa Fest 2024 tetap berkomitmen menghadirkan pengalaman festival yang luar biasa. Lineup tahun ini menampilkan 45 musisi papan atas dunia dan Indonesia, memastikan ada genre yang sesuai untuk semua selera.

Bersiaplah untuk terpesona oleh beragam genre musik, mulai dari Tyla dan Madison Beer hingga Bruno Major, Sabrina Claudio, Conan Gray, The Temper Trap, dan masih banyak lagi. LaLaLa Fest 2024 menjanjikan suguhan musik yang memikat.

Tiket LaLaLa Fest 2024 sudah bisa dibeli di situs web resmi, lalalafest.com. Tersedia berbagai kategori tiket, dari tiket masuk umum hingga VIP, yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari kemeriahan LaLaLa Fest 2024! Segera dapatkan tiket Anda dan bersiaplah untuk bernyanyi, berdansa, dan bersenang-senang bersama para pecinta musik lainnya di tengah ketenangan alam kota Jakarta!