Share
Tyla Hadirkan Kampung Halamannya dalam Video Musik Baru
Hasya Notarbartolo
22 May 2024

"They never had a pretty girl from Joburg, see me now, and that's what they prefer." - Tyla


Dan dia tidak salah. Sejak "Water" dirilis, dunia telah jatuh cinta pada penyanyi asal Afrika Selatan ini. Energi yang dihasilkan tampak menular dari keaslian, dan kebanggaannya pada budaya asalnya serta magnet lewat gerakan tariannya.

jumpp

Disutradarai oleh Nabil yang visioner, video ini memulai debutnya di YouTube pada hari Senin, 20 Mei, dan telah menimbulkan kehebohan. Dalam mahakarya visual yang dinamis ini, gerakan dance Tyla memesona seperti biasanya, dan pakaiannya yang memukau sekali lagi mencuri perhatian.

tylaa

tyla 2

Dalam video music "Jump," Tyla menerima popularitas globalnya yang baru saja diraihnya namun tetap mempertahankan roots-nya, menampilkan keindahan dan energi Johannesburg dengan cara yang otentik dan menggembirakan. Visualnya merupakan perayaan sinematik budaya Afrika Selatan, dengan setiap frame yang penuh dengan kehidupan dan warna. Para fans memuji video ini sebagai "keunggulan dan representasi sinematik Afrika Selatan," yang menunjukkan komitmen Tyla terhadap asal-usulnya.

joburg

Album debut Tyla yang dirilis pada bulan Maret lalu telah mendominasi chart. Tidak terkecuali lagu "Jump" yang menampilkan Gunna dan Skillibeng. Lagu ini mencapai posisi ke-11 di TikTok Billboard Top 50 pada bulan April dan menjadi salah satu yang menonjol di album, yang debutnya di posisi No. 24 di Billboard 200. "Jump" juga termasuk beberapa lagu yang masuk ke dalam 10 besar Tangga Lagu Afrobeats Billboard AS, menegaskan status Tyla sebagai bintang global.

Video "Jump" adalah sebuah penghormatan yang penuh semangat terhadap visi artistik Tyla dan kemampuannya untuk berbagi sebuah bagian dari Afrika Selatan dengan dunia. Ketika para fans menyaksikan, satu hal yang pasti: "gadis cantik dari Joburg" ini akan terus bersinar, dan dia siap untuk membuat seluruh dunia jump jump jump.