Share
TUMI Gandeng Mun Ka Young untuk Campaign Koleksi Voyageur Leather dan 19 Degree Frame!
Putrika Annaya Salsabila
05 September 2024

Menyambut kehadiran musim gugur tahun ini, TUMI meluncurkan koleksi Voyageur Leather dan 19 Degree Frame dengan menggandeng Mun Ka Young untuk kampanyenya.


Brand global TUMI memperkenalkan koleksi terbaru untuk musim gugur 2024 dengan sentuhan baru yang elegan dan modern: Voyageur Leather dan 19 Degree Frame. Dalam rangka memperingati peluncuran ini, TUMI menggandeng aktris Korea Selatan yang sedang naik daun, Mun Ka Young, sebagai bintang utama kampanye terbaru mereka.

Kampanye ini mengajak penonton masuk ke dalam keseharian Mun di jalanan penuh warna di Seoul, ditemani tas-tas ikonis TUMI.

Dalam kampanye ini, TUMI mempersembahkan sentuhan mewah pada koleksi Voyageur Leather, yang dirancang dengan material kulit berkualitas tinggi serta aksen logo “T” khas TUMI. Koleksi ini tidak hanya mengutamakan fungsionalitas, tetapi juga memperlihatkan sisi gaya yang sederhana, tapi tetap elegan.

TUMI Fall24 1

Dari backpack hingga crossbody, setiap produk dalam koleksi ini dirancang untuk menunjang gaya hidup wanita modern, termasuk Lex Train Case Crossbody, tas multifungsi yang tersedia dalam tiga ukuran dan cocok untuk berbagai kesempatan, baik untuk perjalanan jarak jauh maupun acara malam yang stylish.

Koleksi ini hadir dalam warna Black dengan aksen hardware Gold atau Gunmetal, serta Pewter Metallic yang elegan.

Bukan hanya itu, TUMI juga mengembangkan lini travel dengan koleksi 19 Degree Frame, interpretasi baru dari seri 19 Degree yang populer. Dirancang dengan fitur kunci bingkai yang inovatif dan pegangan retractable, koleksi ini memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi para traveler.

TUMI Fall24 2

Roda yang halus serta kontur ikonis 19 Degree melengkapi desain yang canggih, sementara bagian dalam tas dilengkapi dengan tali pengikat dan kantong jaring untuk memudahkan pengorganisasian barang. Koleksi ini hadir dalam dua warna, Black Texture dan Pearl Grey Texture, dengan berbagai ukuran mulai dari carry-on hingga packing case yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan modern.

“Musim ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan kami untuk TUMI, seiring dengan upaya kami untuk terus memperluas jangkauan kami ke dalam gaya hidup wanita serta meningkatkan pengalaman bepergian yang kami berikan demi menciptakan koleksi produk yang lebih sempurna, tak lekang oleh waktu, dan inovatif,” jelas Victor Sanz, Direktur Kreatif Global TUMI.

TUMI Fall24 3

Ia menambahkan, “Sebagai salah satu duta merek global kami yang berharga, Ka Young benar-benar perwujudan wanita TUMI yang sering bepergian dengan penuh gaya.”

Kampanye ini memadukan elemen-elemen budaya dan arsitektur urban Seoul, yang dihidupkan oleh sentuhan kreatif sutradara Taejong Song dan fotografer Kim Hee June. Gaya street-style dipadukan dengan teknik sinematografi yang dinamis, memberikan penonton pengalaman imersif tentang bagaimana produk TUMI menemani keseharian Mun Ka Young.

Mulai dari roda halus pada 19 Degree Frame hingga desain multifungsi Voyageur Vail Tote, setiap detail produk disorot secara elegan.

TUMI Fall24 4

"Saya pribadi sangat gembira karena kampanye ini dibuat di Seoul, Korea Selatan, kota yang saya sebut rumah," ujar sang aktris, Mun Ka Young, "TUMI adalah pelengkap yang sempurna untuk gaya hidup saya yang serba cepat, menjaga semua barang saya tetap teratur sekaligus selalu terlihat ramping dan bergaya."

Koleksi Voyageur Leather dan 19 Degree Frame kini sudah tersedia di situs resmi TUMI dan gerai-gerai TUMI di seluruh dunia. Ikuti perjalanan di balik layar kampanye ini melalui akun media sosial @TUMITravel.