Share
Menyicipi Menu Barbecue Ala Brasil di Jantung Jakarta
Listya Manopo
26 August 2020

Nikmati cita rasa asli Brasil di jantung kota Jakarta, berpusat di sekitar masakan Brasil paling ikonik, Churrasco.


Tucano's Churrascaria BBQ menyajikan pengalaman bersantap barbekyu Brasil yang lengkap, mulai dari makanan pembuka ala keluarga Brasil, pilihan salad gourmet, dan berbagai variasi churrasco dari Picanha (Prime Top Sirloin), Alcatra (Top Sirloin), Fraldinha (Hanging Tender), Steak Bawang Putih (Top Sirloin), Steak Pedas (Top Sirloin), Kaki Kambing, Cupim (Beef Hump), Sosis Daging, Coracao (Hati Ayam), Frango (Kaki Ayam), dan Grilled Pineapple.

Restoran ini membuka cabang ketiganya di Senayan City sehingga lebih mudah diakses oleh pengunjung mal. Restoran all-you-can-it ini hanya menawarkan daging dengan kualitas terbaik dan dilengkapi dengan serangkaian protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggannya karena dibuka di tengah pandemi global.

“Untuk memberikan rasa nyaman dan aman selama pandemi, staf kami selalu memakai masker wajah, pelindung wajah, serta sarung tangan demi alasan kebersihan dan kesehatan. Kami juga mengikuti kebijakan pemerintah tentang jarak fisik dan pembatasan jumlah tamu,” kata Yuji Ishiguro, CEO Prima Rasa Dining Group.

Nama Tucano's terinspirasi dari burung cantik berparuh panjang yang berasal dari Brasil. Restoran ini menghadirkan cita rasa dan pengalaman menikmati daging berkualitas tinggi dengan bumbu asli Brasil yang dipanggang dalam oven khusus bersuhu 900 derajat Celcius. Daging yang sudah matang akan disajikan dengan cara dipotong di depan para tamu.

“Kami memberikan pelayanan dan penyajian Brazilian BBQ Churrasco dengan cara yang istimewa, dengan harapan pelanggan mendapatkan pengalaman dan memori terbaik saat menikmati daging berkualitas tinggi dan saus yang lezat,” tambah Ishiguro.

TUCANO’S BRAZILIAN BBQ
Senayan City, Crystal Lagoon, LG Fl.
TEL: (021) 7278 1035