True Love: Berpisah Karena Perang, Pasangan Ini Kembali Bertemu Setelah 60 Tahun

Relationship16 October 2020

By Listya Manopo

True Love: Berpisah Karena Perang, Pasangan Ini Kembali Bertemu Setelah 60 Tahun

Kami berbagi kisah mengenai kisah-kisah percintaan yang manis, bagaimana beberapa pasangan dipertemukan oleh takdir yang indah seperti yang ada di negeri dongeng.


“Kebetulan adalah Takdir yang Menyamar”, ungkapan milik musisi Fiersa Besari tersebut mungkin menjadi kata yang pas untuk kisah yang dimiliki oleh Boris dan Anna Kozlov, pasangan asal Rusia yang bertemu kembali setelah berpisah selama 60 tahun.

Ini merupakan sebuah cerita yang manis dari Boris dan Anna Kozlov. Mereka adalah pasangan yang terpisah selama sekitar 60 tahun. Setelah 3 hari menikah, Anna harus mengizinkan suaminya bergabung dengan unit Tentara Merah, dalam kondisi negara sedang berperang di tahun 1946. Tidak lama setelah Boris pergi ke medan perang, untuk menjaga keselamatan mereka, Anna dan keluarganya harus mengungsi ke tempat lain.

Sayangnya ketika Boris kembali, dia tidak dapat menemukan istrinya. Tahun-tahun berlalu dan dia terus mencarinya. Dalam keterpaksaan keduanya harus menikah dengan orang lain.

Namun, suatu hari ketika tepatnya pada tahun 2007, Anna yang sedang mengunjungi rumah lamanya terkejut menemukan Boris tiba-tiba berdiri di depannya. Dia tahu persis bahwa dia adalah pria yang dia cintai dan nikahi 60 tahun sebelumnya. Dari cerita ini, kita tahu seberapa jauh dan berapa lama kita berpisah, cinta akan menemukan jalan.

“Yaa aku pernah mencintai wanita lain ketika kami terpisah. Tetapi Dia adalah cinta sejatiku” -Boris

Hidup ini selalu dipenuhi berbagai kejutan. Bisa jadi sebuah kecelakaan yang menyenangkan atau mungkin sebuah kejutan yang menyenangkan. Beberapa orang mengatakan itu takdir ketika ada kekuatan yang besar yang dapat menyatukan dua orang.