Kolaborasi dengan Louis Vuitton, Trophy Case NBA 2020 Tampil Mewah nan Eksklusif

Fashion05 October 2020

By Febi Ramdhan

Kolaborasi dengan Louis Vuitton, Trophy Case NBA 2020 Tampil Mewah nan Eksklusif

Kolaborasi NBA dengan Louis Vuitton Menghadirkan Trophy Case Mewah yang akan diperebutkan LA Lakers dan Miami Heat.


Final NBA 2020 antara LA Lakers dan Miami Heat sudah memasuki game ke-3 dengan keunggulan LeBron James dan kawan-kawan 2-1 atas Miami Heat. Pertandingan menjadi semakin sengit, walaupun dua pemain kunci Heat, Goran Dragic dan Bam Adebayo masih belum dipastikan tampil dalam game ke-4 untuk memperjuangkan trofi Larry O’Brien akibat cedera.

Bicara soal trofi, NBA kali ini bekerjasama dengan rumah mode ternama Louis Vuitton untuk menyediakan trophy case resmi, trofi Larry O’Brien. Berbalut monogram iconic Louis Vuitton yang dirancang oleh Virgil Abloh, Sang Direktur Artistik, memberikan kesan mewah serta elegan pada trofi yang membuatnya semakin eksklusif.

Deputy Commissioner dan COO NBA, Mark Tatum mengatakan bahwa kolaborasi ini menciptakan cara yang unik dan tepat untuk memamerkan trofi pada penggemar di seluruh dunia.

Tidak hanya trofi, bola basket dan fashion secara intrinsik selalu terikat dalam beberapa hal. Para pemain sering memperlihatkan gaya berpakaian berbalut brand ternama, khususnya saat tiba di arena pertandingan. Beberapa pemain bintang bahkan menggunakan jasa fashion stylist dalam meracik gaya.

We’ll bounce back ???????? #305

Sebuah kiriman dibagikan oleh Goran Dragic (@the_1_dragon) pada

NBA musim ini menjadi musim yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dampak pandemi Covid-19 sangat terasa dengan tidak adanya euforia dari para penonton yang biasanya hadir secara langsung di arena. Sebagai gantinya, NBA menyediakan screen berukuran besar yang memperlihatkan penonton dari berbagai penjuru dunia yang menonton pertandingan secara streaming.