Trik Tampil Parisian Chic ala Ines de la Fressange

Fashion29 January 2020

By Larasati Oetomo

Trik Tampil Parisian Chic ala Ines de la Fressange

Tampil ala gadis-gadis Paris yang chic namun effortless memang gampang-gampang susah. Anda perlu memiliki sensitivitas yang tajam, namun tidak boleh terlihat terlalu berusaha. Lho?


Inti dari tampil Parisian chic adalah permainan proporsi; maskulin-feminin, oversized-uptight, klasik-modern, dan semacamnya. Para gadis Paris selalu tampil autentik dengan outfit yang sebenarnya itu-itu saja, namun dapat dipadu padankan dengan apik sehingga Anda tidak menyadari bahwa mereka memakai setelan yang sama. Parisian chic adalah suatu cara, bukan hanya gaya.

Asalkan Anda memiliki beberapa outfit fundamental dalam tampilan Prancis, Anda sudah 80% aman/ Beruntung, desainer asal Prancis, Ines de la Fressange mempermudah urusan kita untuk “meraba” cara Parisian untuk bergaya sehari-hari dengan koleksi esensialnya. Kali ini, ia kembali berkolaborasi dengan UNIQLO LifeWear untuk musim ke-13 dari koleksi Ines x UNIQLO LifeWear.

Koleksi yang terinspirasi dari Olimpiade musim panas di Arles, Prancis pada tahun 1924 ini dijamin anti-gagal. Tak hanya klasik, ia juga nyaman dikenakan sehari-hari dengan pilihan padu padan yang luas. Lebih baik lagi, Ines tidak menurunkan standar kualitas karyanya dengan harga yang terjangkau.
Berikut ini adalah pilihan outfit dari Ines x UNIQLO LifeWear yang wajib Anda miliki untuk selalu tampil effortless:

BLAZER WOOL

Potongan maskulin yang akan memberi dimensi untuk gaya feminin Anda.



KNITTED BLOUSE/JACKET

Sentuhan sporty yang tetap manis dengan dengan bawahan apapun.



DRESS & BOOTS

Apa ada cara lebih baik untuk tampil effortless?



LONG COAT

Christian Dior pernah berkata, “saya secara pribadi tidak menyukai ketika seorang perempuan berjalan-jalan di kota tanpa mengenakan coat atau blazer.”



PAPER FEDORA

Klasik dan natural, fedora adalah satu-satunya aksesoris yang Anda butuhkan ketika berjalan-jalan di hari yang cerah.


Foto UNIQLO