Share
Trendy dan Mewah, Jenama Sneakers Ikonis ini Perkenalkan Variasi Baru Bertatah Kristal Swarovski
Putrika Annaya Salsabila
25 April 2024

Converse dan Swarovski bergandengan tangan dan melahirkan variasi sepatu dengan model unik dan bertatahkan kristal swarovski.


Jika Anda memikirkan sepatu yang trendy, maka sneakers adalah jawabannya. Lalu, jika Anda memikirkan sepatu yang mewah, mungkin pikiran Anda jatuh pada sepatu yang dihiasi kristal. Namun, bagaimana jika kedua elemen tersebut digabungkan dalam satu sepatu?

Imajinasi tersebut telah direalisasikan lewat kolaborasi Converse dan Swarovski! Kedua jenama ikonis ini bergandengan tangan untuk menciptakan sejarah baru dalam dunia sepatu dengan meluncurkan koleksi terbaru: Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge dan Chuck 70 De Luxe Squared.

Chuck 70 De Luxe 1

Selama lebih dari satu abad, Chuck Taylor All Star telah menjadi ikon budaya yang tak tergantikan. Namun, kali ini, Converse tidak puas dengan status quo. Mereka telah melangkah lebih jauh dengan membawa inovasi baru ke dalam model sepatu ikonis ini.

Dalam keluarga De Luxe, kita disuguhkan dengan Chuck 70 De Luxe Squared yang revolusioner. Sepatu ini tidak hanya mengubah bentuk depan bulat menjadi bersudut, tetapi juga menambahkan sentuhan bling-bling yang unik dan mewah. Dengan lebih dari 1.300 kristal Swarovski yang ditempel dengan hati-hati pada setiap pasang, Chuck 70 De Luxe Squared bukanlah sekadar sepatu, tetapi merupakan sebuah karya seni.

Chuck 70 De Luxe 2

Kolaborasi ini bukanlah kebetulan belaka. Converse, dengan sejarahnya yang kaya akan inovasi, menemukan mitra yang sempurna dengan Swarovski, yang telah menjadi pusat inspirasi dalam dunia perhiasan selama lebih dari satu abad. Bersama-sama, mereka memberikan penggemar mode peluang tak terbatas untuk mengekspresikan diri mereka melalui sepatu yang luar biasa.

Chuck 70 De Luxe 3

Chuck 70 De Luxe Squared dan Converse De Luxe Squared bersama Swarovski Crystals telah dirilis secara global pada tanggal 1 Februari 2024. Namun, bagi penggemar di Indonesia, kesempatan untuk memiliki koleksi ini telah tiba! Kini, koleksi tersebut tersedia di gerai Converse Kota Kasablanka dan gerai Swarovski Grand Indonesia mulai tanggal 26 April 2024.