Share
Trend Kecantikan Asal Korea Selatan yang Hits di Tahun 2021
Clara Enocensia
27 September 2021

Bagi Anda penggemar K-Pop idol dan pecinta drama Korea, berikut adalah tren kecantikan yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut.


Banyak tren bermunculan yang lahir lewat industri hiburan Korea Selatan. Terutama belakangan ini, semakin banyak drama Korea yang menjadi salah satu sumber hiburan kebanyakan orang selama menghabis waktu di rumah karena pandemi global masih merebak. Berikut adalah tren kecantikan yang berasal dari Korea Selatan yang sangat menarik untuk dicoba.

1. Natural Eyebrow

Bentuk alis sangat mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan. Jika tren sebelumnya, alis dilukis dengan rapi dan tebal, natural eyebrow justru sebaliknya. Bagi Anda yang telah memiliki alis alami yang cukup tebal, look ini patut dicoba. Anda hanya perlu merapikan alis dengan brow gel transparan dan mengisi ekor alis atau bagian kosong dengan brow pen tipis-tipis, sehingga bentuk alis asli Anda tetap terlihat.

Bang Hairstyle

Bang hairstyle atau rambut berponi adalah hal yang paling ikonik dan trendy. Modelnya pun beragam, ada straight bangs yang menerapkan potongan poni lurus, sehingga tak perlu memberi volume berlebih pada poni. Lalu ada see through bangs yang bisa memberikan kesan lebih muda dan menggemaskan. Serta, yang tak kalah ikonik, ada curly bangs yang membuatmu terlihat manis dengan rambut panjang berponi.

3. Blushy Cheeks

Tren ini baru saja diminati oleh banyak perempuan di Negeri Ginseng tersebut. Riasan pipi memang menjadi salah satu ciri khas make up perempuan Korea. Fokus tren kecantikan ini adalah penggunaan blush pada bagian tertinggi pipi. Blush dipoleskan lurus ke arah kuping sedikit demi sedikit. Menariknya, tren Blushy Cheeks ini bisa menimbulkan kesan lebih muda pada wajah