Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Tren Perhiasan untuk Tingkatkan Penampilan di Tahun 2022

Fashion21 January 2022

By Clara Enocensia

Tren Perhiasan untuk Tingkatkan Penampilan di Tahun 2022

Diawal tahun 2022 ini, Anda bisa mencoba gaya busana, riasan, hingga perhiasan seperti cincin emas yang berbeda dari tahun sebelumnya.


Perhiasan adalah fashion item yang tak pernah lekang oleh jaman. Sejarah mencatat sejak peradaban kuno, perhiasan menjadi sesuatu yang dihargai dan digunakan untuk menonjolkan keindahan dari pemakainya.

Bagi banyak orang, tampilan berbusana tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi aksesori perhiasan, terlebih bagi kaum wanita. Mari simak ulasan berikut mengenai model perhiasan terbaru seperti apa, yang akan booming dan bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan sepanjang tahun.

1. Chunky Ring

Untuk menciptakan statement look yang stylish dan fashionable, penggunaan chunky ring atau cincin yang memiliki ukuran besar bisa jadi pilihan. Tren ini mulai banyak disukai oleh para fashion enthusiast di penghujung tahun 2021, dan diperkirakan bakal terus bertahan hingga sepanjang 2022.

2. Belt chain

Klasik dan mewah, belt chain jadi salah satu perhiasan favorit para desainer ternama. Cocok digunakan untuk cropped top atau low-waisted pants, belt chain dijamin akan maksimalkan penampilan Anda.

3. Geometric Bracelet

Tren lain yang bisa digunakan untuk menambah level stylish pada penampilan Anda adalah gelang emas wanita dengan desain anti-mainstream. Jika terbiasa dengan bentuk bulat, gelang emas terbaru dengan desain geometri sangat cocok dipadukan dengan busana kasual.

4. Chain necklace

Chain necklace diperkirakan jadi perhiasan yang trending di tahun 2022. Perhiasan ini dapat memberikan kesan chic dan kece pada pemakainya.