Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Tren Dad Hat Tidak Akan Berakhir! Ini Inspirasi Bergaya Dengan Dad Hat Dari SS Collection 2022

Fashion09 November 2021

By Rambu Moara

Tren Dad Hat Tidak Akan Berakhir! Ini Inspirasi Bergaya Dengan Dad Hat Dari SS Collection 2022

Bergaya dengan dad hat dapat menghasilkan tampilan yang kasual sehingga dapat Anda gunakan saat ke mana saja. Take a look pada beberapa inspirasi tampilan berikut!


Bergaya dengan dad hats menjadi alternatif bagi siapapun yang ingin memiliki tampilan boyish dan sporty namun tidak monoton. Tidak hanya terlihat itu, topi ini dapat menghasilkan tampilan yang kasual sehingga dapat Anda gunakan saat ke mana saja. Kali ini, HighEnd berikan beberapa inspirasi fashion dengan dad hats dari koleksi SS22 label Celine dan Coach untuk memperkaya referensi Anda.

Celine

Celine membuktikan bergaya dengan dad caps tidak melulu memberi kesan boyish dengan tampilan ini. Perpaduan antara terusan berkerah dengan potongan bawahan plisket warna pink pastel, cropped outer berwarna senada dengan sepatu boots dan topi memberikan kesan vintage, chic, dan feminim.

Jika Anda lebih menyukai tampilan boyish, coba tiru tampilan ini. Gunakan sendal slip-on, mommy jeans, outer seperti hoodie atau chiffon cardigan, beserta topi dad hats. Pakailah warna netral atau monochrome, karena tampilan boyish selalu mengusung tema sederhana.

Coach

Coach mengangkat konsep yang fresh di mana 47 tampilan pada SS22 banyak menggabungkan denim, pakaian dengan motif kotak-kotak dan warna yang cerah. Salah satu tampilannya memadukan dad hats dengan motif senada dengan outer-nya, bersama kaos hitam, beaded necklace pendek dan kulot denim.