Ketika Aksesoris Rajut Jadi Tren Koleksi Brand Mewah Sampai Brand Populer

Fashion01 September 2020

By Annisa Laksmintari

Ketika Aksesoris Rajut Jadi Tren Koleksi Brand Mewah Sampai Brand Populer

Rajutan kini tak lagi dianggap kuno. Jenis kerajinan yang menggunakan benang ini sekarang sedang marak di berbagai brand, dari brand mewah seperti Louis Vuitton, sampai brand yang cukup terjangkau seperti Zara.


Aksesoris yang dibuat dari crochet ataupun knit memberi kesan handcrafted yang mewah dan elegan. Berikut adalah beberapa brand yang menampilkan crochet dan knit di koleksinya yang terbaru:

Louis Vuitton Menswear SS2021

Pada runway Men’s Fashion Show lalu di Shanghai, Virgil Abloh menyelipkan berbagai aksen crochet pada koleksi Louis Vuitton Menswear untuk musim Spring/Summer 2021. Terlihat beberapa boneka crochet (atau juga dikenal sebagai amigurumi) sebagai aksesoris tas (bag charm) dan juga disematkan pada kerah baju para model.

Kate Spade

Selain baju-baju dengan model rajut, brand Kate Spade pun menelurkan tas-tas clutch gemas dengan pola rajutan yang terlihat cukup rumit; semuanya dalam warna-warna pastel yang menggoda.

ready for the week? ??????

A post shared by kate spade new york (@katespadeny) on

Zara

Tak mau kalah, brand yang populer di kalangan fashionista ini pun menawarkan berbagai koleksi aksesoris rajut yang harganya cukup terjangkau dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Mulai dari tote bag hingga bucket hat, Anda dapat membelinya dengan harga yang terjangkau pada musim depan.