Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Travis Barker dan Kourtney Kardashian Pilih Rancangan Dolce & Gabbana untuk Upacara Pernikahannya

Fashion24 May 2022

By Clara Enocensia

Travis Barker dan Kourtney Kardashian Pilih Rancangan Dolce & Gabbana untuk Upacara Pernikahannya

Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali menikah dalam upacara yang indah dan mewah di Portofino, Italia.


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Keduanya kembali menggelar upacara pernikahan dengan mengucap janji pernikahan di depan pastor di Portofino, Italia. Pernikahan yang digelar pada Senin, 23 Mei 2022 itu berlangsung sakral dan khidmat.

Kourtney mengunggah momen bahagia pernikahannya yang digelar secara outdoor di Instagram pribadinya. Ia mengenakan gaun pengantin putih pendek dengan jubah menjuntai ke lantai. Pada jubah itu, bergambar Bunda Maria untuk memperlihatkan sucinya pernikahan itu. Lukisan Maria tersebut terinspirasi dari tato milik Travis yang menyimbolkan ikatan, rasa menghargai dan kesetiaan.

Ia memilih gaun karya Dolce & Gabbana Alta Moda yang memadukan bahan renda sutra putih dan satin. Untuk gaun, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengambil inspirasi dari lingerie khas Italia dan la dolce vita. La dolce vita dalam bahasa Italia berarti hidup yang baik.

gaun glamor berwarna putih gading tersebut menampilkan fitur bustier ketat dan kain transparan. Sementara, Barker mengenakan setelan hitam tanpa kemeja di bawahnya, lengkap dengan kalung rantai.