Share
Trailer Terbaru “Joker: Folie À Deux” Bocorkan Kisah Romantis nan Kelam Joker dan Harley Quinn
Putrika Annaya Salsabila
24 July 2024

Segera rilis pada bulan Oktober, “Joker: Folie À Deux” kembali merilis trailer baru yang membuat penggemar berdebar-debar.


Film yang akan rilis tahun ini dan sangat dinantikan, “Joker: Folie À Deux”, akhirnya merilis trailer terbaru!

Dalam kilasan terbaru yang dirilis pada hari Selasa, sutradara Todd Phillips memberikan bocoran mengenai petualangan baru Arthur Fleck, yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, dan Harley Quinn, diperankan oleh Lady Gaga. Kedua bintang ini siap memberikan pertunjukan yang telah dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Dalam trailer yang menggetarkan tersebut, Arthur Fleck kini menemukan dirinya dianggap sebagai pahlawan oleh sebagian orang dan menghadapi "pengadilan abad ini”.Sementara itu, Harley Quinn berbagi sorotan dengan Fleck, mengungkapkan perasaannya yang mendalam, "Kau bisa melakukan apa saja yang kau inginkan. Kau adalah Joker," kata Harley dengan penuh keyakinan.

Phoenix, dalam perannya sebagai Fleck/Joker, tampil emosional di pengadilan, berteriak dengan lantang, "Aku tidak akan lagi membiarkan salah satu dari kalian menindas diriku!"

“Joker: Folie À Deux” membawa kita kembali ke rumah sakit jiwa Arkham, di mana Arthur Fleck menunggu persidangan atas kejahatan-kejahatannya sebagai Joker. Di sana, ia menemukan cinta sejati dan “musik yang selalu ada di dalam dirinya”, sebuah elemen yang digoda oleh Warner Bros.

Joker 2 1

Judul Folie À Deux sendiri mengacu pada istilah medis untuk gangguan mental yang identik atau serupa yang mempengaruhi dua orang atau lebih, biasanya anggota keluarga.

Phillips pertama kali menggoda penggemar dengan film ini melalui unggahan Instagram pada Desember 2022, menampilkan Phoenix dalam karakternya. Pada Hari Valentine 2023, penampilan pertama Lady Gaga dalam karakter bersama Phoenix dirilis, diikuti dengan trailer pertama yang tayang perdana pada bulan April.

Joker 2 2

Selain menyutradarai, Phillips juga menulis naskah Joker 2 bersama Scott Silver dan memproduksi film tersebut. Film ini juga dibintangi oleh Brendan Gleeson dan Catherine Keener, dengan Zazie Beetz mengulangi perannya dari film pertama.

Emma Tillinger Koskoff dan Joseph Garner turut memproduksi bersama Phillips. Sementara itu, Michael E. Uslan, Georgia Kacandes, Silver, Mark Friedberg, dan Jason Ruder berperan sebagai produser eksekutif. Lady Gaga juga berperan sebagai konsultan musik.

Joker 2 3

“Joker: Folie À Deux” dijadwalkan untuk dirilis secara global oleh Warner Bros. Pictures di bioskop seluruh dunia pada 4 Oktober 2024.