Trailer Reboot dari Serial Legendaris Teletubbies Akhirnya Resmi Dirilis
Dewi Anggriani Siregar
24 October 2022

Reboot dari serial legendaris anak-anak, Teletubbies, akhirnya secara resmi menayangkan trailer-nya.


Akan tayang perdana pada November mendatang, serial booming anak-anak yang dulu tayang pada tahun 997 hingga 20011 silam ini akan kembali hadir dan menemani para penonton dengan keseharian empat sekawan, yakni Tinky Winky, Laa-Laa, dan Po.

Meski tidak berbeda jauh dengan Teletubbies versi sebelumnya, karakter tokoh bayi matahari yang terkenal dengan rambut blonde-nya pun kini telah berganti menjadi seorang bayi lucu dengan rambut hitam yang menggemaskan.

Sebagai informasi, Teletubbies sendiri merupakan sebuah serial televisi anak-anak yang pertama kali ditayangkan pada 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Dibintangi oleh karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, terciptanya serial Teletubbies ini diciptakan oleh Anne Wood dan Andrew Davenport. Diterbitkan oleh Ragdoll Productions, Teletubbies versi lama terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per-episode.

Tidak hanya akan mengajak penonton bernostalgia dengan karakter-karakter Teletebbies terdahulu, serial reboot ini juga akan menampilkan Teletubbies mini versi terbaru.

Taletubbies versi terbaru ini akan diperankan oleh Rachelle Beinart, Rebecca Hyland, Nick Chee Ping Kellington, dan Jeremiah Krage serta Tinuss Burgess sebagai pengisi narasi.