Tradisi Keluarga Hangat dan Penuh Makna di The St. Regis Bali Resort

Travel21 April 2021

By Adelia Ayu

Tradisi Keluarga Hangat dan Penuh Makna di The St. Regis Bali Resort

Menghadirkan sederet aktivitas keluarga dari afternoon tea hingga outdoor cinema, St. Regis Bali Resort menghadirkan pengalaman berlibur keluarga yang hangat dan penuh makna.


Liburan keluarga adalah saat yang ditunggu setiap pertengahan dan akhir tahun. Melalui program ‘Family Traditions at The St. Regis Bali Resort’, seluruh anggota keluarga dapat menikmati keindahan Pulau Dewata sembari berpartisipasi dalam beberapa aktivitas menarik yang disediakan.

Sejalan dengan prinsip founding family St. Regis, The Astors, yang mengutamakan keluarga, program ‘Family Traditions at The St. Regis Bali Resort’ menghadirkan sederet aktivitas keluarga yang memberikan pengalaman tak terlupakkan disertai amenities menarik yang semakin memeriahkan liburan.

Terinspirasi dari warisan era Mrs. Astor, seluruh aktivitas anak dirancang untuk membahagiakan para young travellers saat menginap di St. Regis. Rancangan kegiatan keluarga ini sendiri terdiri dari dua ritual utama dan dua aktivitas menarik yang dapat Anda lakukan bersama keluarga tercinta.

Melalui ‘Welcome Ritual’, tamu akan disambut dengan welcome packet, welcome gift di suite/villa dan Astor Library Card untuk mengakses dua buku dari mobile library. Rangkaian dilanjutkan dengan ‘Turndown Ritual’ dimana tamu dapat mendapatkan personalized message dan delectable treats, The Astor Library bookmarks, jubah mandi anak, slippers dan step stool untuk anak berusia 6 tahun ke bawah.

Selain tradisi keluarga khas, St. Regis Bali Resort juga menawarkan dua aktivitas keluarga menarik berupa Tiny Afternoon Tea dan Evening Outdoor Cinema. Untuk menikmati kedua aktivitas ini, disarankan untuk melakukan pemesanan 24 jam sebelumnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi (+62) 361 8478 111 atau melalui email di [email protected]