Share
Tom Cruise Tetap Syuting ‘Mission Impossible 7’ di Tengah Pandemi COVID-19
Adelia Ayu
30 November 2020

Walau di tengah pandemi Covid-19, Tom Cruise tetap melanjutkan proses syuting film ‘Mission Impossible 7’ yang direncanakan tayang pada November 2021.


Tom Cruise resmi kembali ke lokasi syuting untuk menyelesaikan pengambilan gambar film terbarunya, ‘Mission Impossible 7’ di Roma, Italia. Aktor berusia 58 tahun itu terlihat mengenakan masker berwarna hitam dan setelan berwarna abu-abu sambil melakukan adegan laga. Mengendarai mobil vintage Fiat 500 berwarna kuning, Cruise terlihat bersiap melakukan adegan standoff dengan sejumlah mobil polisi.

Kembali memerankan agen Ethan Hunt, Cruise diprediksi akan kembali mempertontonkan sederet adegan laga ekstrim yang melibatkan aksi pengejaran dengan kecepatan tinggi di film ini. Tidak hanya mempertontonkan adegan laga ekstrim, mantan suami Katie Holmes ini juga memperlihatkan ketaatannya dengan protokol kesehatan di sepanjang proses syuting dengan mengenakan masker saat rehat.

Selain di Roma, Italia, syuting film juga dilakukan di sejumlah Negara dan Kota di Eropa seperti Inggris, Norwegia dan Venesia. Syuting ‘Mission Impossible 7’ sudah mendekati proses akhir saat pandemi COVID-19 melanda dunia pada awal tahun ini dan memaksa penundaan proses syuting.

Film ‘Mission Impossible 7’ sendiri belum membocorkan cerita dari film yang dibintangi Cruise, bintang ‘Agent Carter’ Hayley Atwell dan ‘The Crown’ Vanessa Kirby ini. ‘Mission Impossible 7’ juga pernah menuai kontroversi saat berencana melakukan adegan eksplosif di jalur rel di atas danau Pilchowickie di Polandia Selatan yang termasuk cagar budaya negara tersebut.