Share
Toko Pop-Up LUMINE dengan Gaya Khas Jepang di Ashta
Jasmine Ayunda
25 May 2023

Sebagai pusat perbelanjaan favorit di Tokyo, Jepang, LUMINE mempersembahkan gaya baru lewat pop-up store yang berlokasi di Ashta District 8.


LUMINE, pusat perbelanjaan yang menjadi one-stop shopping center dan menjadi tempat belanja favorit masyarakat Jepang semakin diperkaya dengan diperkenalkannya berbagai merek lokal dari sudut pandang budaya Indonesia. Mengambil lokasi di Ashta District 8, LUMINE Pop-Up Store yang telah hadir sejak 13 Desember 2022 hingga 15 Maret 2023 berhasil menarik banyak pelanggan dari berbagai usia. Terletak di lantai dasar, toko pop-up ini sekarang menawarkan konsep yang lebih segar, dengan mengusung sejumlah brand Tanah Air.

Toko pop-up LUMINE ini menghadirkan ciri khasnya, perpaduan nuansa budaya Jepang dan Indonesia yang diwujudkan melalui pameran berbagai merek dari kedua negara. LUMINE mempromosikan kerja sama budaya antara Jepang dan Indonesia, dan selalu berupaya untuk menciptakan pertukaran perspektif budaya yang harmonis dan memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa sejak didirikan. Dengan konsep baru yang segar ini, toko pop-up LUMINE Ashta akan dibuka mulai 15 April 2023 selama sembilan bulan ke depan.