Share
Alma Beauty Rejuvenation, Treatment Wajah agar Tampak Lebih Cerah dan Glowing
Dewi Anggriani Siregar
24 July 2023

Memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat tentu menjadi dambaan setiap wanita. Treatment menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk merawat kulit wajah agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Jika Anda ingin mencerahkan dan meratakan warna kulit, Alma Beauty Rejuvenation sepertinya merupakan salah satu treatment yang wajib untuk Anda coba. Berbasis advanced flurescence technology, treatment Alma Beauty Rejuvenation ini dapat langsung Anda coba di klinik ZAP.

TREATMENT

"Base-nya cahaya, nanti kita akan tempelkan menggunakan alat dan cahaya akan diserap oleh kulit. Ini merupakan teknologi dengan versi lebih canggih dari IPL, fungsinya adalah untuk lebih mencerahkan kulit." jelas dr. Ratu Rosaline selaku dokter estetika dari ZAP Premiere. Namun, dr. Ratu Rosaline juga menjelaskan ada beberapa kontraindikasi untuk treatment yang satu ini seperti saat sedang hamil, menyusui, atau menderita riwayat penyakit tertentu seperti autoimun, alergi, atau vitiligo.

TREATMENT

Menggunakan laser Rejuvenation yang dirancang khusus, proses treatment Alma Beauty Rejuvenation ini diawali dengan proses pembersihan wajah dengan cleansing gel yang memberikan sensasi segar. Saat pemberian cahaya pada wajah, mata akan ditutup untuk menghindari paparan sinar. Setelah itu akan dilakukan perawatan dengan melakukan advanced flurescence technology sekitar 5 menit. Kemudian gel akan diangkat dan dibersihkan. Langkah terakhir adalah penyemprotan oksigen serta serum (oxy) di wajah dengan tekanan rendah serta pengaplikasian sunscreen.

SKINCARE

Proses total treatment ini kurang lebih selama 45 menit. Alma Beauty Rejuvenation termasuk salah satu treatment yang aman untuk semua jenis kulit. Anda dapat melakukan treatment ini setiap 1 sampai 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain Almba Beauty Rejuvenation, ZAP juga menyediakan treatment IPL corrector yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi pigmentasi pada area kelopak mata yang juga wajib untuk Anda coba.