Share
Tips Padu Padan Busana Selama #DirumahAja ala Personel BLACKPINK
Clara E.B Sagala
02 September 2021

Ceriakan harimu selama #DirumahAja dengan bereksperimen padu padan busana piyama dan loungewear ala personel BLACKPINK.


Sejak pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia, kita diwajibkan melakukan berbagai aktivitas dari rumah. Mulai dari aktivitas bekerja hingga kegiatan belajar mengajar, seluruhnya dilakukan di rumah dengan memperhitungkan protokol kesehatan. Kesempatan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah ini, dapat Anda isi dengan berbagai hal, seperti salah satunya bereksperimen dengan tampilan busana.

Akhir-akhir ini jajaran piyama dan loungewear menjadi pilihan utama banyak perempuan, tak terkecuali para personel BLACKPINK. Mari simak kiat-kiat padu-padan busana santai ala Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa.

Jennie

Kita semua tahu, betapa nyamannya setelan hoodie dan sweatpants yang juga menjadi favorit outfit banyak perempuan untuk menghabiskan waktu di rumah. Apabila Anda sebelumnya sudah memiliki sweatsuit dengan warna netral seperti hitam, kelabu, dan beige, tidak ada salahnya untuk mencoba warna baru yang dapat mencerahkan hari-hari Anda. Warna lavender pilihan Jennie berikut ini, mampu menceriakan berbagai kegiatan Anda dari rumah.

Jisoo

Bagi Anda yang menyukai gaya feminin yang sederhana serta klasik, sweater berbahan kasmir lembut ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil di layar Zoom Meeting Anda, terutama saat cuaca di luar rumah kurang bersahabat. Selain lembut, sweater ini mampu menjaga tubuh Anda tetap hangat ketika berada dalam ruangan ber-AC.

Rosé

Setelan bralette, rok mini, dan cardigan rajut dengan tema senada sangat cocok dikenakan untuk menghadiri berbagai pertemuan maupun event secara virtual. Suasana bekerja dari rumah akan terasa lebih menyenangkan dengan mengenakan busana ini. Untuk membuat garis leher Anda tampak lebih istimewa, kenakan beberapa lapis kalung seperti yang Rosé pakai.

Lisa

Menghabiskan banyak waktu di rumah, bukan berarti Anda tidak dapat bersenang-senang. Anda bisa menjadwalkan waktu khusus bersama sahabat dan keluarga terdekat secara daring. Untuk menghadiri acara istimewa ini, pastikan Anda tampil prima dengan busana terbaik. Lisa membagikan kiat untuk tetap tampil glamor dengan mengenakan gaun mini berwarna merah muda. Tidak lupa jaket bulu serta manik-manik yang dapat membuat Anda tampil bersinar selama sesi video call.