Share
Tips Menjamu Sanak Saudara di Hari Raya dengan Produk Elektronik Inovasi Terkini
Listya Manopo
25 April 2022

Hari Raya Idul Fitri segera tiba. Sudah siapkah rumah Anda untuk kembali menerima dan menjamu sanak saudara dan handai taulan?


Betapa senangnya dapat berkumpul lagi dan bermaaf-maafan dengan orang-orang tercinta di Hari Raya yang suci ini. Tak hanya itu, tentunya ini juga menjadi ajang bersantap makanan khas Hari Raya yang lezat sekali setahun yang tak mungkin Anda lewatkan. Dalam menyiapkan makanan spesial ini, tentunya Anda harus membuatnya dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Bagaimana Anda menyimpan bahan makanan ini agar tetap terjaga kesegaran dan kualitasnya? Tentunya dengan berbagai macam produk elektronik rumah tangga dengan inovasi terkini dan teknologi modern.

Kebutuhan manusia akan perabot elektronik yang inovatif terus meningkat, oleh karena itu beberapa perusahaan terus mengembangkan teknologi yang mereka miliki agar tetap dapat menjawab kebutuhan para konsumennya. Kulkas terbaru jenis Belleza Varia dari POLYTRON adalah salah satu produk yang dapat diandalkan, karena diciptakan dengan teknologi Vacuum Compartment, yaitu tempat penyimpanan yang bekerja menghisap oksigen yang ada di dalam kompartemen pada saat wadah penyimpanan tersebut ditutup, sehingga menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar dan awet hingga 21 hari dan dapat menghemat listrik hingga 30 persen.

Selain itu, kulkas ini dipercantik dengan teknologi printing terbaru sehingga menghasilkan fasad cantik bergambar berbagai macam jenis bunga yang indah yang terinspirasi dari alam. Dengan Belleza Varia, dapur Anda akan menjadi pusat perhatian karena desainnya yang cantik dan mewah.

Dalam acara Iftar Dinner yang dihadiri oleh sejumlah media, General Manager of Home Appliances dari POLYTRON menyatakan, “Untuk memberikan kemudahan, POLYTRON selalu mengedepankan inovasi pada semua produknya dengan teknologi terdepan demi memenuhi kebutuhan pasar elektronik Indonesia.”