Mawar de Jongh, Rebecca Klopper dan Sintya Marisca, Kampanyekan #StayReal dan Self Love
Listya Manopo
10 October 2022

Konsep menjadi diri sendiri memang sudah digaungkan sejak lama, namun sampai saat ini masih sangat relevan bagi banyak wanita Indonesia yang ingin lebih percaya diri dengan penampilan asli mereka tanpa banyak merubah karakter bawaan, namun tetap terjaga agar tetap terlihat sehat, segar dan siap menghadapi hari-hari.


NAMA, brand kosmetik lokal yang didirikan oleh Luna Maya sejak tahun 2019, menginjak usia yang ketiga dan mengumumkan bahwa mereka menggandeng tiga orang sebagai Brand Ambassador untuk menjadi new faces of #StayReal dan juga meluncurkan kategori produk baru yaitu NAMA Personal Care yang melengkapi dua kategori sebelumnya, NAMA Makeup dan NAMA Skin, yang tentunya vegan formulated, paraben free, cruelty freesesuai dengan core value NAMA, Clean Beauty. Visi dan misi NAMA adalah menjadi self-care partner dan “one-stop self-care solution” yang terpercaya, berkualitas dengan harga terjangkau.

Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, dan Sintya Marisca, merupakan tiga persona yang dipilih sebagai brand ambassador NAMA. Ketiga persona ini memiliki kepribadian dan karakter yang kuat untuk mewakilkan tagline #Stayreal NAMA.

“NAMA memiliki tiga kategori produk, yaitu makeup, skincare dan personal care yang dapat menjadi one-stop self-care solution untuk masyarakat Indonesia. Konsumen saat ini semakin sadar akan pentingnya sebuah rutinitas keseharian dan produk-produk berkualitas terkait kebutuhan perawatan diri. Kami berharap NAMA bisa semakin dikenal, mudah dijangkau dan menjadi solusi atas setiap kebutuhan self-caremasyarakat Indonesia,” penjelasan Muhammad Jupaka, Chief Operating Officer NAMA.

Luna Maya, Founder & CEO NAMA menyampaikan, “Sebagai brand yang mengedepankan inovasi dari setiap produk yang dihadirkan, kami percaya bahwa kulit yang ternutrisi dengan baik adalah sebuah investasi. Melalui #StayReal, kami berupaya untuk merangkul seluruh individu dari berbagai kalangan masyarakat untuk mencintai diri mereka, menjadi diri mereka yang sesungguhnya, mengetahui potensi diri mereka, mengembangkan potensi tersebut yang berujung bisa menjadi inspirasi bagi sesama.”

Artis multitalenta yang sukses memerankan Kartika pada film drama keluarga terbaru Miracle in Cell No. 7, Mawar de Jongh, merupakan Brand Ambassador untuk NAMA Makeup. Mawar memiliki pesona yang sangat anggun dan elegan dengan simpler look, karena menurut Mawar “Stay simple, stay you. Rebecca Klopper, sebagai Brand Ambassador NAMA Skin, di umurnya yang terbilang muda dan sangat produktif, Rebecca menyadari bagaimana skincare sangat penting. Lalu ada juga Sintya Marisca aktris sekaligus model yang sangat outdoor person ini dipilih sebagai Brand Ambassador NAMA Personal Care. Hobi Sintya dengan kegiatan olahraga dan vespa touring bukan berarti membuat dirinya lupa untuk tetap melakukan self-care, karena Sintya percaya “a better self-care, a better you.”