Share
Tidak Selalu Korea, Berikut Negara Asia Yang Memiliki Selebriti Berwajah Tampan & Berprestasi
Adelia Ayu
26 October 2020

Tidak hanya berasal dari Korea Selatan, deretan selebriti berwajah tampan ada di berbagai belahan Asia.


Berbicara tentang Asia, saat ini Korea Selatan lah yang menjadi bintangnya. Mulai dari boyband hingga aktor, banyak yang mengidolakan para lelaki tampan asal Negeri Ginseng tersebut.
Selain Korea Selatan, banyak Negara Asia lain yang memiliki deretan selebriti tampan dan berprestasi yang tidak kalah saing dengan para bintang Korea. Berikut HighEnd hadirkan deretan selebriti tampan berprestasi dari berbagai belahan Asia:

Naphat Siangsomboon (Thailand)

Putra dari runner-up Miss Thailand World 1988, Pimpaka Siangsomboon ini mengawali karirnya dengan membintangi berbagai iklan. Aktor berusia 24 tahun ini terkenal melalui film Netflix, Friend Zone yang ia bintangi bersama aktris Pimchanok Luevisadpaibul. Selain memiliki paras tampan, lulusan Mahidol University International College ini juga aktif bermain golf dan tampil di channel YouTube miliknya.

March #HealthAddictTH

A post shared by Naphat Siangsomboon ??? ????? (@naphat_nine) on

Dylan Wang (China)

Naik daun lewat perannya sebagai DaoMing Si di serial Meteor Garden (2018), aktor bernama asli Wang He Di ini menjadi aktor kesayangan Tiongkok karena wajah tampan dan kepribadian cool-nya. Meski sempat digosipkan dekat dengan Shen Yue, lawan mainnya di drama hits tersebut, Dylan mengaku masih sendiri hingga saat ini. Aktor yang pernah menjadi pramugara ini sering menghiasi layar kaca, serial dan majalah fashion ternama.

Yu Shirota (Jepang)

Aktor blasteran Jepang – Spanyol ini telah lama malang-melintang di dunia hiburan Negeri Sakura. Bermain di drama Jepang terkenal seperti Prince of Tennis, Sailor Moon Musical dan Hana-Kimi, aktor yang berteman dengan aktris ternama Inggris, Chyntia Erivo ini terkenal dengan kemampuannya memerankan tokoh yang pendiam dan menarik. Pemeran 'Tuxedo Bertopeng' ini juga sukses berkarir sebagai penyanyi dan jago memainkan piano.

Henry Golding (Malaysia)

Pemeran utama Crazy Rich Asians ini memiliki darah Malaysia dari sang ibu. Lahir di Sarawak, Golding sempat pindah ke Surrey, Inggris sebelum kembali ke negeri kelahirannya untuk mengejar karir. Setelah sukses di Hollywood, suami dari model Liv Lo ini bermain di berbagai film Hollywood seperti A Simple Favor dan Last Christmas bersama aktris terkenal Anna Kendrick dan Emilia Clarke.

Lawrence Wong (Singapura)

Meski berasal dari Singapura, Lawrence Wong sukses berkarir di Negeri Tirai Bambu. Memiliki nama asli Wong Guan Yi, Ia memulai karirnya dibawah Mediacorp, perusahaan hiburan terbesar Singapura sebelum bergabung dengan manajemen artis Tiongkok di tahun 2016. Perannya di Story of Yanxi Palace (2018) berhasil menempatkannya di urutan aktor berpengaruh nomor 35 di Tiongkok.

Piolo Pascual (Filipina)

Melihat wajah tampannya, tidak ada yang menyangka Pascual sudah berusia 43 tahun. Sang bintang memulai karirnya di dunia entertainment di tahun 1994 melalui berbagai acara TV dan mulai meroket saat berperan dengan aktris Judy Ann Santos di film Till There Was You dan Don’t Give Up On Us. Pascual juga terkenal sebagai pecinta binatang dengan mengikuti sebuah kampanye PETA untuk memindahkan Mali, seekor gajah dari Manila Zoo.

Ahan Shetty (India)

Putra aktor pemenang penghargaan, Sunil Shetty ini siap memulai debutnya di film Tadap yang disutradarai Milan Luthria ini. Didapuk sebagai The Next Bollywood King, Ahan kerap membagikan aktivitas olahraga dan liburannya di Instagram. Meski terlahir dari orang tua ternama, aktor berusia 21 tahun ini terkenal sebagai pribadi yang rendah hati dan pemalu.