Share
Tiara Andini Berkolaborasi dengan Penyanyi Asal Filipina Zack Tabudlo dalam Lagu “By My Side”
Dewi Anggriani Siregar
31 October 2022

Tiara Andini dan Zack Tabudlo yang merupakan musisi asal Filipina baru saja merilis lagu kolaborasi terbarunya yang bertajuk, “By My Side”.


Lagu beserta video liriknya ini telah dirilis pada 29 Oktober 2022 lalu. “By My Side” menjadi kolaborasi perdana penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut dengan Zack Tabudlo dan berhasil mencuri perhatian para netizen serta para penggemarnya.

Sebelumnya, Tiara juga sempat terlihat tampil pada acara UMUSIC Fanverse 2022 di Filipina. Dalam momen itu, ia mengejutkan penonton dengan tampil dan membawakan lagu kolaborasinya bersama Zack Tabudlo.

Lagu “By My Side” sendiri bercerita tentang seseorang yang tengah berada dalam fase kasmaran yang membingungkan dan membuatnya pusing. Tiap kali melihat seseorang yang ia sukai tersebut, perasaan bercampur aduk, gugup tak karuan. Hal tersebut tentu sangat menyiksa sebab kita tidak pernah tau apakah orang tersebut juga merasakan perasaan yang sama atau malah sebaliknya.

Proyek kolaborasi keduanya tersebut mendapat respon yang positif dari para penggemar dan pendengar Tiara maupun Zack. Hingga saat ini, video lirik lagu tersebut berhasil menempati posisi trending ke-28 di YouTube dengan hampir dari 500 ribu kali penayangan.