Share
Thrill Ride, THE BOYZ Comeback Dengan Tema Tropical Summer
Rambu Moara
10 August 2021

Dalam comeback mereka kali ini, THE BOYZmenyuguhkan penampilan khas musim panas dan keseruan mereka dalam menikmatinya.


Boy grup besutan Cre.ker Entertainment, THE BOYZ baru saja merilis mini album keenam mereka bertajuk ‘Thrill-ing’ pada Senin (9/8/2021) pukul 16.00 WIB. Ini menjadi debut pertama THE BOYZ setelah mereka berhasil meraih posisi kedua pada survival show ‘KINGDOM: Legendary War’ yang ditayangkan di Mnet.

Melalui lagu baru mereka yang berjudul, Thrill Ride, THE BOYZ menampilkan video musik yang fresh, dengan membawakan musik bergenre hip-hop yang easy listening, catchy, dan dilengkapi juga dengan koreografi yang kuat. Sebelas member ini mampu membawa suasana musim panas menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, video musik bertema tropical summer ini juga didukung dengan warna outfit dan warna rambut para member yang terlihat cerah, sebagai khas musim panas. Diakhir video, semua member terlihat duduk berbaris dengan handuk kimono putih dan mengenakan kacamata sambil melakukan tarian dengan tangan kanan.

Lirik lagu Thrill Ride ini ditulis langsung oleh Jo Yoon Kyung, yang juga merupakan penulis lagu Hot Sauce NCT, Love Shot EXO, hingga Mago GFRIEND. Produksi lagu ini juga dibantu oleh dua member termuda mereka yaitu Sunwoo dan Eric.

Dalam rentang waktu satu jam setelah dirilis, video musik telah dilihat oleh lebih dari 400.000 viewers dan mendapatkan 13.000 lebih komentar antusias dari TheB atau deobi (nama fandom resmi THE BOYZ) yang memenuhi akun YouTube The Boyz.

Salah satu konten kreator Indonesia, Jenifer Wirawan pun ikut mengomentari “EVEN THE INTRO IS ALREADY SOOOO ADDICTING? ???” dan yang akhirnya ikut dikomentari juga oleh para penggemar THE BOYZ yang lain.

Selain Thrill Ride, sudah ada lima lagu lain di mini albumnya tersebut yaitu Out of Control, Dancing Till We Drop, Nightmares, Merry Bad Ending, dan B.O.Y yang siap menemani musim panas Anda dengan nada ceria. Jangan lupa kunjungi akun sosial media resmi THE BOYZ dan berikan banyak cinta bagi mereka!