Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Script Bakal Kembali Gelar Konser di Indonesia dalam Waktu Dekat

Event27 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

The Script Bakal Kembali Gelar Konser di Indonesia dalam Waktu Dekat

Kabar bahagia kembali datang dari band asal Irlandia, The Script.


Pasalnya, band rock tersebut diketahui akan segera menggelar konser di Indonesia. The Script akan tampil dan dijadwalkan manggung pada tanggal 29 dan 30 September serta 1 Oktober 2022 mendatang. Hal tersebut diketahui dari laman resmi GBK di reservation.gbk.id.

Pada laman tersebut tertera nama The Script dalam daftar reservasi Istora, Senayan. Hal itu pun telah dikonfirmasi secara langsung oleh promotor konser Full Color Entertainment yang membenarkan perihal gelaran konser tersebut. Namun pihaknya belum memberikan informasi detail terkait jadwal, tiket, dan lain-lain.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika akun official dari @jakartakonser mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan neon wings yang diketahui merupakan logo dari band rock tersebut. Poster tersebut juga disertai dengan kalimat, “Are you ready, Indonesia? From: The Man Who Can't Be Moved”.

Unggahan tersebut pun menjadi ramai dan seolah menjadi angin sejuk bagi para pendengar dan penggemar setianya yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran sang idola. Sebelumnya, The Script telah sukses mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2018 tepatnya di The Kasablanka, Jakarta Selatan. Saat itu mereka menyanyikan ke-17 lagu hits-nya.

The Script sendiri merupakan grup band rock asal Irlandia yang memulai karirnya sejak 2001 silam dengan beranggotakan Danny O'Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan gitaris, dan drummer Glen Power. The Script merilis album perdana bertajuk The Script pada Agustus 2008 dengan single "We Cry", "The Man Who Can't Be Moved", "Breakeven", "Talk You Down", dan terakhir "Before The Worst"