Satu Kartu, Untung Ganda di Dua Hotel Mewah Marriott International di Jakarta

Travel12 June 2020

By Larasati Oetomo

Satu Kartu, Untung Ganda di Dua Hotel Mewah Marriott International di Jakarta

JW Marriott Jakarta dan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan baru-baru ini meluncurkan program keanggotaan eksklusif dengan keuntungan ganda.


Memasuki masa transisi dan reopening, sederet hotel mewah di seluruh dunia berlomba-lomba mempromosikan penawaran terbaik mereka bagi mereka yang mesti bersiap-siap kembali pergi berbisnis, melancong, atau sekadar staycation. Tak tanggung-tanggung, beberapa penawaran memiliki jangka waktu aktif yang lama untuk memastikan rencana rekreasi Anda tidak akan hangus selama dunia tengah menyesuaikan diri di era pascapandemi.

Begitu pun dua hotel mewah milik Marriott International di Jakarta ini. Program keanggotaan yang dinamai “THE ONE CLUB” ini memberikan kesempatan bagi para pelancong untuk dapat menikmati layanan di kedua hotel mewah ini sekaligus dengan harga yang cukup terjangkau. Berbeda dengan kartu keanggotaan hotel pada umumnya, The One Club menerapkan sistem 2-in-1 di mana Anda hanya membutuhkan satu kartu untuk mengaktifkan keuntungan di dua hotel sekaligus.

Keuntungan yang dimaksud termasuk dua (2) voucher menginap semalam termasuk sarapan untuk dua (2) orang di masing-masing hotel, perawatan spa di The Ritz-Carlton Spa dan Alameda Spa, akses ke kolam renang dan pusat kebugaran di kedua hotel, voucher makan di Asia Restaurant, Sailendra Restaurant, Lobo Italian Bistro, Asuka Japanese Dining dan Pearl Chinese Restaurant, berbagai diskon lainnya, hingga kartu e-Toll senilai Rp100.000.

Kartu “THE ONE CLUB” ini dibanderol dengan harga Rp4.000.000 per kartu dan sudah mulai dijual sejak akhir bulan Mei hingga 30 Juli 2020 mendatang. Keanggotaan ini memiliki masa aktif lama untuk segala kebutuhan jangka panjang Anda, yaitu mulai 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2021.