Share
Marriott Executive Apartments Hadirkan Suasana Ramadan Bertema Warisan Nusantara
Bunga Revina
28 March 2023

Tahun ini, The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments mengundang para tamu untuk merasakan suasana seperti di ‘rumah’ dengan tema "Warisan Nusantara".


Ramadan adalah momen bagi keluarga besar untuk berkumpul di rumah masing-masing sambil berbagi kehangatan berbuka puasa bersama. Tahun ini, The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments mengundang para tamu untuk merasakan suasana seperti di ‘rumah’ dengan berbagai cita rasa masakan Indonesia yang disajikan di unit mereka yang nyaman.

Dimulai dari 22 Maret hingga 21 April 2023, Anda dapat menikmati penawaran khusus Ramadan di properti bertema "Warisan Nusantara", yang termasuk dengan Buka Puasa Ramadan, Pasar Takjil, Rantang Ramadan, dan Ramadan Stay and Dine. Indonesia dikenal dengan keragaman kulinernya, yang masing-masing memiliki makna dan budaya tersendiri bagi masyarakat. Namun karena pengetahuan kuliner hanya diturunkan secara turun-temurun dari generasi ke generasi, tidak sedikit resep tradisional yang terlupakan atau hilang. Untuk itu, The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments mengangkat tema “Warisan Nusantara” untuk menampilkan keaslian kuliner lokal.

Promosi ini dimulai dengan Ramadan Breakfasting, buka puasa pribadi di dalam satu, dua, atau tiga kamar tidur yang luas. Rangga Oktafidiawa selaku Executive Sous Chef, secara khusus mengkurasi pilihan hidangan lokal yang jarang ditemukan, termasuk Sego Dodok Jepara, Nasi Serpang Madura, dan Nasi Campur Bali, yang masing-masing disorot oleh menu yang "forgotten"; “Singit Sapi”, “Bebek Carok Madura”, dan “Jukut Ares”.

Menu buka puasa di atas juga tersedia untuk delivery Hampers ala Rantang. Para tamu dapat mentraktir orang-orang spesial mereka dengan makanan berbuka puasa otentik yang diantarkan dengan mudah ke depan pintu. Paket-paket ini juga dapat dipesan di GrabFood, ShopeeFood, atau FaveFood untuk kenyamanan para tamu. Selain itu, The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartment juga menawarkan pengalaman takjil All You Can Eat yang unik untuk Ramadan tahun ini. Beragam pilihan Takjil, menampilkan Aneka Es Tradisional, Fritters, Sweets, Street Foods, dan Live Station tersedia untuk dine-in di The Café atau dibawa pergi setiap hari mulai pukul 17:00 hingga 19:30.

Terakhir, Anda dapat merayakan bulan suci Ramadhan dengan menginap di serviced apartment yang ramah keluarga dengan berbagai keuntungan staycation eksklusif dalam paket “Ramadan Stay and Dine”. Paket ini termasuk dengan paket Buka Puasa Ramadhan dan Sahur setiap hari untuk maksimal 6 orang. Untuk informasi atau reservasi lebih lanjut, para tamu dapat mengunjungi situs web mereka di www.marriott.com/jkter dan mencantumkan kode promosi "HO9", atau hubungi +62 21 5789 7888.