Share
The Hermitage X Andien Aisyah Siap Menghadirkan Suasana Kebersamaan Ramadan yang Lebih Istimewa
Trisha Aulia
16 March 2023

The Hermitage Jakarta berkolaborasi bersama Andien Aisyah untuk menciptakan suasana Ramadan yang lebih berkesan bagi Anda dan keluarga.


Bulan suci Ramadan merupakan momen spesial yang penuh kehangatan dan kebersamaan bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Menghabiskan waktu bersama sembari menunggu azan Maghrib berkumandang lalu bersama-sama menikmati hidangan buka puasa tentunya menjadi aktivitas utama untuk menjalin silaturahmi, mendekatkan yang jauh, dan mempererat yang dekat.

Di tahun 1444 H ini, perayaan Ramadan menjadi semakin istimewa dengan hadirnya kolaborasi dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta bersama penyanyi ternama, Andien Aisyah. Menghadirkan berbagai hampers lebaran, hidangan buka puasa, kue Ramadan, aktivitas ngabuburit, dan kamar yang dipersonalisasi khusus untuk tamu hotel dan penggemar Andien, The Hermitage X Andien Aisyah siap memanjakan Anda selama bulan penuh berkah ini.

Mengusung tema Peranakan, kolaborasi The Hermitage dan Andien mengambil inspirasi dari warna batu permata pirus dipadukan dengan motif Batik Kawung yang menceritakan tentang nilai-nilai yang diharapkan akan tercapai pada Ramadan kali ini, yakni keberuntungan, kedamaian, keseimbangan, kesempurnaan dan kesucian. Sentuhan bunga berwarna fuchsia juga hadir sebagai elemen pemanis.

“Saya memadukan desain dengan warna favorit saya, Fuchsia, dengan sentuhan bunga untuk menghiasi polanya. Perpaduan warna yang unik dalam tema Peranakan untuk Ramadan ini dirancang dengan indah hanya untuk Anda,” ujar Andien. Desain indah ini menjadi elemen khas yang akan terlihat di seluruh pernak-pernik kolaborasi The Hermitage X Andien.

Untuk melengkapi momen berbuka puasa, The Hermitage X Andien menghadirkan beragam menu Peranakan menggiurkan yang dapat Anda nikmati di 1928 Restaurant. Mulai dari Takjil, beragam Sate, Laksa Udang, Bakso Kepiting, Gulai Kepala Salmon, hingga berbagai es Peranakan, hidangan lezat yang diracik secara khusus oleh Executive Chef, Ferdian Tobing, ini siap untuk memanjakan lidah Anda.

The Hermitage X Andien juga menghadirkan konsep baru untuk pengalaman Iftar yang lebih unik di area terbuka dengan pemandangan panorama Kota Jakarta dan sunset yang memukau. Berkolaborasi dengan restoran ternama Pagi Sore dan Al Jazeerah, Anda dapat menikmati buka puasa dengan pilihan menu khas Padang dan Timur Tengah di lantai teratas The Hermitage Jakarta.

Jika Anda ingin berbuka puasa dengan yang lebih ringan, The Hermitage juga menyediakan berbagai kue dengan cita rasa khas Ramadan yang akan membuat Anda bernostalgia ke masa kecil. Di Lee Anne Bakes, Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati secangkir teh hangat dan kue kurma tradisional yang dikreasikan oleh Executive Pastry Chef, Rikky Yohansen.

Masih sejalan dengan rangkaian kolaborasi bersama Andien untuk membangun suasana Ramadan yang hangat bagi Anda dan keluarga, The Hermitage Jakarta juga menawarkan pengalaman menginap eksklusif. Selama Ramadan, Anda dapat menikmati kamar yang didekorasi secara personal dari desain Ramadan Peranakan kolaborasi The Hermitage X Andien.

Selain itu, kamar istimewa ini dihiasi dengan beberapa foto Andien beserta keluarganya. Terlebih, Anda juga dapat memutar album Andien dari debut pertamanya yang tersedia di dalam kamar. Menginap di The Hermitage menjadi pilihan sempurna karena terdapat berbagai aktivitas di sekitar Menteng yang bisa dinikmati Anda dan keluarga sebelum berbuka puasa.

Anda juga tidak perlu khawatir memikirkan Sahoor dan Iftar saat menginap selama bulan puasa karena The Hermitage Jakarta memiliki penawaran spesial Paket Ramadan, lengkap dengan menu Sahoor, makan malam Iftar, dan bahkan hampers spesial, yang tersedia sepanjang bulan suci ini.
Hampers spesial juga dapat Anda dapatkan di luar Pake Ramadan. Bersama Andien, The Hermitage Jakarta menyediakan tiga pilihan hamparan lebaran untuk Anda bagikan ke orang-orang tersayang. Dengan sentuhan Peranakan, berikut pilihan hampers yang tersedia:

  • Andien Hamper (Rp 1.928.000++)

Terinspirasi oleh bentuk kubah masjid, keranjang premium ini enak untuk dikonsumsi dan barang koleksi yang sangat bagus untuk pajangan liburan.
Terdiri dari: Nastar Emas, Kaasstengels, Sagu Keju, Kue Coklat, Selai Raspberry, Selai Nanas, Lapis Legit, dan Dua Kolaborasi Spesial, Scarf of The Hermitage Jakarta dan Andien Aisyah.

  • Aisyah Hamper (Rp 728.000++)

Rayakan Ramadan yang penuh berkah ini dengan berbagai kue favorit sepanjang masa yang selalu bisa Anda miliki di momen Ramadan. Hamper Reguler akan menjadi cara sempurna untuk menghadirkan senyuman selama musim perayaan.
Terdiri dari: Nastar Nanas Emas, Kaasstengels, Sagu Keju, dan Kue Coklat.

  • Dates Hamper seharga (Rp 728.000++)

Kotak hadiah on-the-go yang sempurna untuk berbuka puasa di bulan suci ini. Dua puluh potong kurma premium, setengah dicelupkan ke dalam varietas putih, susu, dan cokelat hitam.

Bagi Andien, The Hermitage bukanlah hotel yang asing lagi. Dengan fasilitas yang lengkap, pelayanan yang ramah, dan suasana yang sangat nyaman, menginap di The Hermitage rasanya seperti pulang ke rumah sendiri bagi Andien dan keluarga. Kini, The Hermitage Jakarta siap memberikan pengalaman yang sama dan menjadi rumah kedua untuk Anda.

Ciptakan suasana kebersamaan Ramadan yang lebih hangat di The Hermitage. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi 021 3192 6999 atau melalui WhatsApp di 0812 9991 1928.