Share
‘The Heritage of Ramadhan’, Hidangan Ramadhan Pengobat Rindu dari The Ritz-Carlton Jakarta
Adelia Ayu
22 April 2021

Menghadirkan tiga sajian daerah khas nusantara dari tiga chef, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan promosikan hidangan pengobat rindu kampung halaman di bulan Ramadhan.


Menyambut bulan suci Ramadhan, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, mempersembahkan tiga sajian khas nusantara dari daerah Jawa, Sunda dan Manado dari tiga chef profesional: Chef Utoyo Kusriyanto, Chef Rory Randy Paulus dan Chef Suharyatno. Selain menjadi menu khusus Ramadhan, deretan menu nusantara ini diharapkan menjadi pengobat rindu kampung halaman.

Yang membuat ketiga jenis hidangan ini spesial adalah orisinalitas dari rasa dan resepnya. Ketiga chef profesional ini berasal dan tumbuh besar dari daerah yang direpresentasikan melalui rangkaian hidangan ini (Chef Utoyo dari Jawa Barat, Chef Rory dari Sulawesi Utara dan Chef Suharyatno dari Jawa Tengah).

Sajian gurih khas Sunda dari chef Utoyo berupa Nasi Liwet Cianjur, Pepes Ikan dan Empal Gepuk. Untuk cita rasa yang lebih pedas, Chef Rory menghadirkan hidangan khas Manado berupa Sate Ayam Woku, Tongkol Dabu Dabu dan Sayur Daun Pepaya. Selain gurih dan pedas, cita rasa manis dihadirkan Chef Suharyatno dari hidangan khas Jawa berupa Sate Ayam Ponorogo, Tongseng Kambing dan Perkedel Daging.

Bagi Anda yang memilih berbuka di rumah atau kantor, ketiga chef ini juga menghadirkan tiga jenis besek hidangan khas daerah mereka. Anda dapat memilih di antara Javanese ‘Besek’ Box (Nasi Kuning, Serundeng Daging, Sate Telur Puyuh, Jangan Lombok Ijo, dll), Manadonese ‘Besek’ Box (Nasi Jaha, Bebek Masak Paniki, Rodo Rica, dll) atau Sundanese ‘Besek’ Box (Nasi Liwet, Ikan Bakar Kuning, Lalapan, dll).

Selain hidangan khas daerah nusantara, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga menyediakan deretan hampers berisi cookies berjenis Regular Hamper, Medium Hamper, Grand Hamper dan pengalaman menginap di kamar Grand Room termasuk in-room sahoor dan berbuka puasa untuk dua orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi (+62)21 2551 8322/whatsapp 0811 1683 926 atau email di [email protected]