Share
The G Flavors Berikan Pengalaman Kuliner Mewah di Tunjungan Plaza Surabaya
Clara Enocensia
18 October 2021

The G Flavors mempersembahkan sebuah destinasi kuliner terbaik di premium area dari Tunjungan Plaza yang berlokasi di pusat kota Surabaya.


Seperti tagline-nya, “An Affair of Flavors”, The G Flavors menawarkan suasana asri yang nyaman serta pelayanan yang mengedepankan keramahan dan kehangatan. Menu andalan resto ini terinspirasi oleh kombinasi masakan khas Indonesia yang lezat dengan hidangan klasik dunia, atau yang lebih dikenal dengan kuliner kontemporer asia.

Chef Thomas Tirta, salah satu pemilik The G Flavors yang telah menyelesaikan pendidikannya di Australia, memperkenalkan konsep dari restoran baru ini kepada masyarakat Surabaya. Huruf G yang mewakili frasa “Glamour” merupakan frasa yang tepat untuk menggambarkan restoran yang berlokasi di Surabaya ini beserta salah satu owner-nya yang bernama Gladys.

Restoran mewah ini tidak hanya menawarkan hidangan yang luar biasa, tetapi pengunjung dapat menikmati kebersamaan dengan hangout di lounge dan bar bersama orang-orang tercinta. Bagi Anda yang ingin menerapkan konsep healthy lifestyle, Anda tidak perlu khawatir, sebab The G Flavors juga menghadirkan berbagai hidangan healthy food untuk sarapan hingga makan malam.

Beberapa hidangan terbaik dan unik dari The G Flavors adalah Mexican Peri Peri Chicken, Gyoza Chicken Betutu, Charred Octopus Rica, dan Truffle Arancini. Protein dari hidangan tersebut dimasak dengan sempurna sehingga menghasilkan tekstur yang moist, juicy, dan flavorful. Tak hanya dari segi hidangan saja, Aloysius Reynold, ahli mixologi residen G, berencana untuk menghadirkan serangkaian minuman seperti cocktail, yang bisa merangkul serta diterima dengan baik oleh masyarakat Surabaya.

Dari segi interior, The G Flavors memiliki ruang makan utama yang menakjubkan, lengkap dengan langit-langit yang tinggi serta pencahayaan yang indah. Restoran ini memiliki ruang makan alfresco dengan nuansa taman yang memiliki dek terbuka yang cocok untuk acara informal santai, lengkap dengan live music di malam hari.