Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Ellen DeGeneres Show Berakhir Setelah Mengudara Selama 19 Tahun

Art & Culture27 May 2022

By Clara Enocensia

The Ellen DeGeneres Show Berakhir Setelah Mengudara Selama 19 Tahun

Merasa tidak lagi tertantang secara kreatif, Ellen DeGeneres memutuskan untuk mengakhiri talk show-nya pada season ke 19.


The Ellen DeGeneres Show adalah acara talk show televisi Amerika Serikat yang dibawakan oleh komedian sekaligus aktris Ellen DeGeneres sejak tahun 2003. The Ellen DeGeneres Show juga menayangkan beragam segmen selain talk show, seperti segmen jenaka, stand-up comedy, pertunjukan musik, unjuk bakat, dan permainan berhadiah yang dapat dimenangkan penonton.

Setelah bertahun-tahun dan belasan season dari The Ellen DeGeneres Show tayang dilayar kaca, Ellen DeGeneres mengucapkan selamat tinggal kepada acara yang telah menemaninya dari awal karier. Acara talkshow yang dinamakan dengan ‘The Ellen DeGeneres Show’ ini telah tampil di TV selama 19 musim dengan lebih dari 3.200 episode yang tayang.

Di episode akhir itu, Ellen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton dan tim The Ellen DeGeneres Show. Ellen berharap, ia bisa memberi inspirasi bagi yang penontonnya selama ini. Kemudian, membuat orang lain bahagia dan berbuat baik di dunia

Jennifer Aniston yang menjadi bintang tamu pertama dalam acara ‘Ellen DeGeneres Show’ juga hadir bersama dengan Billie Eilish untuk merayakan perpisahan dengan acara ini. Pink turut hadir meramaikan episode terakhir dari acara talkshow yang telah menginspirasi banyak orang tersebut