Serunya Menanam Timun Online bersama Hendrick’s Gin

Tech & biz01 July 2020

By Annisa Laksmintari

Serunya Menanam Timun Online bersama Hendrick’s Gin

Hendrick’s Gin, minuman gin super premium dengan ciri khas mentimun infused, menyambut Hari Mentimun Sedunia pada tanggal 14 Juni lalu dengan penuh suka cita.


Tahun ini, Hendrick’s Gin mengajak anda untuk meninggalkan energi negatif dan merengkuh energi postif dalam sebuah permainan virtual Augmented Reality (AR), The Cucumber Horticulturist.

Game virtual persembahan dari Hendrick’s Gin dapat diakses di laman ini mulai dari tanggal 20 Juni. Dengan merawat tanaman mentimun digital, anda dapat memetik hasilnya berupa koin mentimun yang juga bisa berlaku sebagai kupon daring World's Cucumber Day senilai Rp150.000 yang berlaku mulai dari 22 Juni sampai dengan 5 Juli 2020 di outlet partner Red N White. Menarik, bukan?

Hendrick’s Gin, dengan cita rasa menyegarkan dan aroma tumbuhan yang menyenangkan, diolah dengan cara yang sungguh unik. Tidak seperti Gin kebanyakan, Hendrick’s Gin disuling di Skotlandia dengan kapasitas produksi yang sangat terbatas—hanya 500 liter dalam satu kali rangkaian produksi.

Selain ciri khasnya berupa infusi buah mentimun, Hendrick’s Gin juga diinfusi dengan bunga mawar dan juga campuran 11 bahan-bahan herba. Minuman ini diproses di dalam sebuah wadah perpaduan antara Carter-Head dan pot tembaga, sehingga menghasilkan sebuah gin yang begitu halus dengan keseimbangan karakter dan rasa yang begitu menyatu.