Share
The Coach Restaurant Hadirkan Cita Rasa Autentik New York di Jakarta
Trisha Aulia
05 August 2024

The Coach Restaurant pertama di dunia hadir di Jakarta, menyajikan pengalaman bersantap ala New York dengan cita rasa yang luar biasa autentik dan presentasi kelas atas.


Terletak di lantai dasar West Mall pusat perbelanjaan Grand Indonesia, The Coach Restaurant mengajak Anda merasakan sensasi bersantap ala New York dengan hidangan dan suasana yang benar-benar autentik.

Didesain oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, bersama dengan William Sofield dari Studio Sofield, setiap sudut The Coach Restaurant membawa Anda melangkah masuk ke jantung Manhattan. Interiornya bagaikan interpretasi modern dari steakhouse klasik New York, dengan hiasan detail seperti leather booth bergaya bistro hingga instalasi taksi kuning berukuran asli yang tergantung terbalik di langit-langit.

Interior Coach Restaurant 1

Sentuhan khas Coach turut terpancar dalam setiap elemen, dari sampul menu, dinnerware, hingga seragam staff, menciptakan suasana yang mewah namun tetap hangat, sempurna untuk menikmati hidangan istimewa.

Setiap hidangan di The Coach Restaurant merupakan eksplorasi kuliner dari beragam cita rasa New York. Semuanya autentik dengan sentuhan elegan yang selaras dengan identitas jenama Coach.

Untuk pembuka, Anda dapat menikmati berbagai hidangan laut segar ala New York, seperti koktail udang berporsi jumbo, tiram Rockefeller dengan lapisan keju parmesan dan bayam yang gurih, tuna tartare yang creamy dan segar, serta kreasi unik Caesar Salad yang disajikan dengan tiram goreng!

Seperti layaknya steakhouse klasik, bintang utama The Coach Restaurant adalah steik New York Strip yang dimatangkan dengan sempurna. Dagingnya lembut dan juicy, dipadukan dengan pilihan saus yang kaya serta pendamping creamy spinach & artichoke dan asparagus yang lezat. Setiap gigitan menjadi penghormatan kepada sejarah steakhouse Manhattan yang legendaris.

New York Strip Coach Restaurant

Sementara itu, hidangan pasta seperti Cacio e Pepe merefleksikan sisi New York yang dikenal sebagai periuk budaya. Dengan perpaduan sederhana namun memikat antara keju Pecorino Romano dan lada hitam, hidangan ini mencerminkan pengaruh Italia yang kuat dalam kancah kuliner kota tersebut.

Cacio e Pepe Coach Restaurant

Hidangan Amerika klasik seperti Parker House Rolls, Very Honest Cheeseburger, dan Fresh Caught Barramundi menambah variasi cita rasa yang unik untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda.

Burger Coach Restaurant

Barramundi Coach Restaurant

Untuk mengakhiri makan malam dengan manis, The Coach Restaurant menawarkan pilihan dessert yang menggoda. 20 Layer Chocolate Cake dengan rasa cokelat yang intens, serta Iconic New York Cheesecake yang mewah disajikan dengan berry compote yang segar, adalah pilihan sempurna untuk memanjakan lidah.

20 layer Choco Cake Coach Restaurant

Cheesecake Coach Restaurant

Executive Chef Gabriel Jamias, bersama timnya yang terampil, meracik tiap masakan secara kreatif dengan menggabungkan kualitas luar biasa dan presentasi yang elegan. Setiap hidangan di The Coach Restaurant dibuat dengan perhatian khusus terhadap detail, baik dari segi rasa maupun visual, memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Exec Chef Coach Restaurant

Selain menu makanan yang istimewa, restoran ini juga menawarkan koleksi koktail klasik Amerika seperti Ritz, Manhattan, dan Long Island Iced Tea, serta program Martini yang unik dengan berbagai varian yang inovatif. Koktail Coachmen, Tabby Martini, dan Blondie’s Espresso Martini adalah beberapa contoh kreasi yang ditawarkan, masing-masing disajikan dengan sentuhan khas dalam porsi yang tidak pelit.

Bartender Coach Restaurant

Buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga 22.00, The Coach Restaurant menawarkan tempat yang sempurna untuk merayakan momen spesial atau sekadar menikmati makan malam yang istimewa bersama orang-orang terdekat.

Jangan lewatkan juga hiburan hiburan live music akustik R&B dan soul setiap Kamis malam serta musik-musik disko persembahan disjoki yang hadir setiap Jumat dan Sabtu malam lewat program Coach After Dark.