Share
The Chainsmokers Akan Menjadi Musisi Pertama yang Tampil di Luar Angkasa
Bunga Revina
20 July 2022

The Chainsmokers akan menjadi musisi pertama yang tampil di luar angkasa. Duo DJ Drew Taggart dan Alex Pall telah mendaftar untuk diluncurkan ke stratosfer dalam kapsul bertekanan.


The Chainsmokers dijadwalkan berada di salah satu penerbangan perdana World View pada tahun 2024. Kapsul tersebut akan diikat ke balon stratosfer dan dapat menampung hingga delapan penumpang. Itu mungkin berarti bahwa para DJ memiliki penonton dalam perjalanan mereka ke langit. Ryan Hartman, CEO perusahaan pariwisata luar angkasa, World View, yang pertama kali membagikan berita tersebut.

Ryan Hartman mengatakan bahwa ia memilih The Chainsmokers karena dirinya melihat secara langsung dan secara pribadi bagaimana musik mereka menjangkau banyak kelompok yang berbeda, dan banyak kelompok usia yang berbeda serta betapa bersemangatnya mereka tentang musik dan seninya. World View mengatakan pada sekitar 20 mil di atas bumi, The Chainsmokers akan melakukan setnya. Seluruh penerbangan akan berlangsung antara enam hingga dua belas jam.

“Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini. Kami tahu pemandangan Bumi dan luar angkasa akan luar biasa dan menginspirasi dan kami berharap dapat memanfaatkan penerbangan ini untuk kreativitas pada proyek-proyek masa depan.” ujar The Chainsmokers.