Share
The Alpha Under 40: Verrell Bramasta, Pangeran Televisi Masa Kini
Adelia Ayu
16 October 2021

Bersinar di usia muda dan menjadi “pangeran” televisi generasi modern di Indonesia, Verrell Bramasta membuktikan bahwa buah tidak pernah jatuh jauh dari pohonnya dan mampu mewujudkan mimpi di dunia entertainment.


Terlahir dari pasangan aktor dan aktris, Ivan Fadilla dan Venna Melinda, Verrell Bramasta mampu membuktikan bahwa bakat kedua orang tuanya menurun kepadanya. Membintangi sinetron populer “Putri Untuk Pangeran” di RCTI, samg aktor memikat hati banyak pemirsa melalui akting dan paras yang mumpuni.

Kecintaan Verrell terhadap dunia hiburan dimulai saat Ia ikut berpartisipasi dalam acara televisi dimana masyarakat mulai mengenal Ia sebagai putra tampan dari aktris Venna Melinda. Karir layar kaca sang aktor muda sendiri dimulai saat ia membintangi sinetron “Bintang di Langit” pada tahun 2014. Sejak itu, Verrell membintangi beragam sinetron seperti “Rajawali” dan film “ILU from 38.000 ft”.

Tidak hanya pandai dalam seni peran, Verrell juga memiliki bakat dalam bermusik seperti menyanyi dan DJ. Di zaman modern serba digital ini, sang pemuda tampan ini juga tidak ketinggalan mengunggah kegiatan sehari-harinya melalui channel Youtube pribadinya.

Memiliki segudang prestasi di usia muda dan karismatik, Verrell memberikan definisi kesuksesan di usia muda dengan passion seperti inti dari The Alpha Under 40. Dengan masa depan cerah menanti dan sederet fans yang selalu setia mendukung, Verrell patut dinobatkan sebagai pangeran televisi ’masa kini.
Untuk membaca artikel selengkapnya mengenai Verrel Bramasta, dapat Anda temukan di majalah HighEnd edisi bulan Oktober 2021.