Share
The Alpha under 40: Shandy Purnamasari, Sosok Zero to Hero Sesungguhnya
Listya Manopo
14 October 2021

Memiliki paras cantik, karakter yang ramah dan kesuksesan di usia muda, Shandy Purnamasari adalah salah satu wanita Indonesia yang patut diperhitungkan saat ini.


Shandy Purnamasari, Founder dari MS Glow, membuktikan kepada seluruh dunia bahwa bisnis bisa dibangun dari passion dan hobi, dan bahkan dapat menghasilkan kesuksesan yang luar biasa. MS Glow saat ini dikenal sebagai brand yang menjadi trendsetter kosmetik dan skin care masa kini dengan berbagai macam proyek dan kampanye yang dikeluarkannya. Shandy sebagai pemimpin perusahaan ini memang selalu berusaha untuk memperbesar dan mengembangkan MS Glow dari segala bidang. Produk terbaru yang belum lama ini dirilis yaitu White Baby Cream dengan fitur pelindung blue light.

Shandy Purnamasari berhasil mencapai puncak kesuksesan dengan usaha keras membangun bisnisnya dari bawah. Ia mengerti produk apa saja yang diperlukan oleh tipe kulit Indonesia, dan mengembangkan klinik-klinik kecantikannya untuk membantu wanita Indonesia merawat kulit mereka. Seiring perjalanan waktu, dengan tingginya pesanan terhadap produk mereka, Shandy juga membangun pabrik untuk memproduksi sendiri produk-produk MS Glow.

Ia percaya bahwa Tuhan menciptakan semua wanita cantik, namun semua itu tergantung pada cara mereka merawat dan mempercantik diri mereka melalui produk, perawatan dan juga perilaku baik yang terpancar dari dalam hati. Menurutnya, perusahaannya adalah alat untuk membantu wanita Indonesia memiliki akses mudah terhadap produk kecantikan yang berkualitas dan cocok untuk kulit mereka.

Bersama suaminya, Gilang Widya Pramana, Shandy tidak pernah mengerjakan sesuatu secara setengah-setengah. Mereka adalah contoh nyata ‘from zero to hero,’ di mana mereka memulai membangun perusahaan dari nol sampai pada akhirnya kerja keras mereka membawa mereka ke puncak.

Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa melihat di majalah HighEnd edisi Oktober 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 857 7143 3228.


Sumber foto: Deon Angkasa
Styling: Bung Bung Mangaraja
Pyjamas: Gucci from Renway Luxury
Blazer: Maje Paris from Renway Luxury
Makeup: Upan Duvan
Hijab: Hijabdo by Dewi & Nia Hijab Stylist
Jewelry: Mondial