Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Alpha under 40 : Gigihnya Annisa Deba, Calon Dokter Gigi yang Juga Beautypreneur

Profile18 October 2021

By Annisa Indah

The Alpha under 40 : Gigihnya Annisa Deba, Calon Dokter Gigi yang Juga Beautypreneur

Menyeimbangkan hasratnya di bidang akademisi dan kewirausahaan, Annisa Deba bersinar dengan brand kecantikannya yang sedang naik daun sambil mengejar gelarnya di kedokteran gigi.


Annisa Deba membuktikan bahwa mengejar lebih dari satu mimpi di saat yang bersamaan sangatlah memungkinkan untuk dilakukan.


Terinspirasi oleh kecintaannya pada produk perawatan tubuh, Annisa merasa terpanggil untuk terjun ke industri kosmetik dan menciptakan lini produk kecantikannya sendiri, Deba Skin. Dimulai hanya dengan pasar skala kecil—teman dan koleganya, saat brand produk perawatan kulit milik beautypreneur muda ini sedang memperluas marketnya serta merambah ke platform marketplace dan e-commerce.


Deba Skin saat ini telah memiliki dua produk unggulan yaitu Bidara Whitening Body Serum dan Bidara Whitening Body Wash. Rangkaian Deba Skin dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan telah terdaftar di BPOM.


Mahasiswi kedokteran gigi tingkat akhir ini sedang dalam tahap pendidikan profesi. Melanjutkan kecintaannya pada bidang akademik, Annisa juga memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikannya di Magister Hukum.


Bercita-cita untuk mendirikan klinik gigi, Annisa tak berorientasi pada materi dalam mendefinisikan kesuksesan. “Sukses bagi saya adalah mampu berbagi kebahagian kepada orang lain dengan apa yang kita punya.. Cara saya membagi kesuksesan saya dengan cara membuka lapangan pekerjaan bagi orang sekitar dalam bidang usaha yang saya geluti.”

Profil lengkap Annisa dapat dibaca melalui edisi terbaru majalah HighEnd atau dapatkan salinan versi digital melalui laman resmi majalah HighEnd.