Share
The Alpha under 40: Eksistensi Ariel Tatum sebagai Aktris Bertalenta dan Serba Bisa
Devi Agwidya Ramadhania
15 November 2022

Ariel Tatum tidak terbuai dengan fakta dirinya yang dibesarkan dalam keluarga seniman. Dia berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya sendiri dan menunjukkan kepada semua orang bahwa dia bisa berdiri sendiri dan menginspirasi banyak orang.


Ariel Tatum memulai karirnya di dunia hiburan dari usia yang sangat muda, sebagai aktris dan model. Ia memulai debutnya di televisi dengan membintangi iklan sampo Lifebouy.

Dikenal sebagai artis yang multitalenta, Ariel Tatum kemudian merambah dunia tarik suara dan menyanyikan lagu duet dengan Ari Lasso berjudul “Karna Aku Telah Denganmu”. Ariel terus menjadi sosok wanita hebat yang berprestasi dan inspiratif.

Baru-baru ini, ia membintangi film “Sayap-Sayap Patah” dan berhasil menuai pujian berkat aktingnya. Selain itu, dengan auranya yang memancar, ia juga membanggakan Indonesia dengan tampil di catwalk Paris Fashion Week dan turut menyebarkan pesan mengenai self-love.

Ariel Tatum mengharumkan istilah "all rounder" atau serba bisa. Eksistensinya tidak hanya ditandai oleh parasnya yang menarik dan bakatnya yang unggul, namun dia juga memiliki hati yang indah yang dapat menginspirasi banyak orang di sekitarnya.

Jika ingin membaca lebih lengkap mengenai profil Ariel Tatum, Anda dapat membacanya selengkapnya pada profil The Alpha under 40 di majalah HighEnd edisi November 2022.