Share
The Alpha under 40: dr. Siska Khair, Seorang Dokter yang Tidak Berhenti Berinovasi
Listya Manopo
18 October 2021

Mencoba menyalurkan semangat hidupnya yang tinggi, dr. Siska Khair, PGDCC, FAM mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk mendalami keahliannya di bidang kedokteran estetika.


Selain usianya yang masih muda dan memiliki sikap yang ramah, ahli kecantikan dr. Siska Khair adalah seorang wanita berprestasi yang tahu apa yang ingin dia lakukan dalam hidup. Dia adalah sosok dengan banyak kemampuan, seorang pengusaha, dermawan, dan yang paling utama ia mengabdikan dirinya menjadi seorang dokter.

Sejak awal ia tidak takut untuk melangkah keluar dari zona nyamannya. Hal itu terlihat dari keputusannya menjadi seorang dokter ekspatriat yang sukses di Maladewa dan India, hingga kini ia membuka dan memimpin klinik estetika miliknya di bilangan Jakarta yang bernama Doctor Siska Clinic dan SKCM Beaute. Tidak diragukan lagi ia memiliki bakat yang harus diperhitungkan dalam industri kecantikan.

Semangat yang terus memotivasi dr. Siska selama ini yaitu ia ingin membuat orang lain terlihat lebih menarik. Untuk itu, ia telah berlatih di seluruh Asia, mulai dari Korea, India hingga Indonesia, dan bahkan telah bekerja di Indonesia, Maladewa dan India. Awalnya, dia memulai dengan menjadi ahli kecantikan di Maladewa, tetapi merasa perlu untuk kembali ke Indonesia untuk membantu sesama orang Indonesia mencapai penampilan maksimal mereka. Meski berbasis di Jakarta, dr. Siska membagi waktunya antara New Delhi, Mumbai dan Jakarta karena dia tetap bersemangat untuk mengembangkan praktik dan bisnisnya di seluruh wilayah.

Wanita yang memiliki hobi jalan-jalan ini selalu ingin merasakan budaya baru. Saat ini ia sedang mengembangkan proyek ekspansi untuk membuka lebih banyak cabang di luar negeri dan di wilayah lain di Indonesia. Ia juga berniat untuk menambahkan produk baru ke lininya, tidak hanya perawatan kulit dan kosmetik tetapi juga memperkenalkan minuman suplemen dengan bahan bubuk salmon.

Jika ingin membaca lebih lengkap mengenai profil dr. Siska Khair, Anda dapat membacanya selengkapnya pada profil The Alpha under 40 di majalah HighEnd edisi Oktober 2021.

Styling BUNG BUNG MANGARAJA
Photos ISNU DWIMARTANTO
Jewelries MONDIAL
Makeup ARYO TAN
Hairdo ELYAS HARUNA L.